9

119 7 1
                                    

Naruto tersenyum dan berdiri menuju kamarnya .
sesampainya di kamar naruto menatap langit2 dari jendelanya

Naruto : Aku Sudah besar , aku tidak boleh terpuruk seperti ini . hanya anak kecil yang sangat membutuh kasih sayang orang tuanya , aku dulu sangat di sayang Ayah dan Ibu .
mereka selalu menyayangi ku , tapi hari-hari ini .. sudahlah itu tidak apa-apa , ayah dan ibu juga perlu hiburan bersama , merekakan saling mencintai .

naruto melangkah mengambil album fotonya ketika masih kecil.

Naruto : lihat , begitu mereka sayang sekali pada ku saat-saat ini . sampai sekarang mereka juga masih menyayangi ku , aku bangga memiliki orang tua seperti mereka .

Tok Tok ..
Ibu : Naruto .. kau belum tidur sayang ?
Naruto : lihatlah ibu masih peduli pada ku (batin) .. iya bu , aku belum tidur ..
Ibu : sayang , ayo ke ruang tengah kita nonton film horor bersama-sama , kau kan suka film horor . tadi ayah membelikan kasetnya .
Naruto : ahh benarkah ?
Ibu : iya , ayo sudah ibu siapkan makanan kecilnya
Naruto : aku sayang Ibu (memeluk)
Ibu : eehh , iya naruto . ibu juga sayang kok

merekapun turun dan menonton film bersama-sama .
keluarga itu menjadi hidup lagi , dengan pikiran negatif naruto sebelumnya yang di ubah naruto menjadi positif sendiri dengan tekat percayanya itu sendiri .

Jalani SajaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang