Note

110K 5.7K 361
                                    

Hola, semua!

Selamat datang di seri pertama dari Another Dimension Kingdom!

BTW, ketemu cerita ini dimana? :)

Cerita ini sudah tamat, tetapi aku unpublish karena aku akan melakukan revisi terhadap typo dan penambahan narasi yang sebelumnya memang sangat super sedikit.

Selama menunggu Mizpah selesai direvisi sampai habis, silakan baca seri kedua atau seri ketiganya yang berjudul APPETENCE dan ZEMBLANITY.

Cerita-cerita di seri ini berdiri sendiri (tidak memiliki prekuel atau sekuel), jadi dapat dinikmati tanpa harus menunggu cerita ini selesai direvisi.

Untuk yang belum membaca cerita ini sampai selesai, aku minta maaf banget karena melakukan revisi tanpa pemberitahuan terlebih dulu. Jika berkenan, bolehkah kalian mampir di Appetence atau Zemblanity dahulu? :>

Untuk yang ingin membaca ulang versi revisi, sangat dipersilakan. Karena akan ada yang kuganti di sini, walaupun memang tidak banyak.

Happy Reading!~~~





Cindyana / Prythalize

.

.

.

.

.


***EXPIRED NOTE***

Hai, semua!

Apakah ada yang kaget karena work ini tiba-tiba muncul dari tanah? /g

Pasti kaget kan ya? Work baru yang terakhir aku buat itu kan tahun lalu. Wkwkwk.

Ini kejutan yang aku referensikan di LMP tadi, ya!

Oke, pls jangan ada yang protes soal update-an Aqua World, Revive, Fluke atau malah revisian Flashback. Karena, yes, aku mau aktif beneran.

Cerita ini akan aku ketik mulai tanggal 1 Mei. Yes, kamu ga salah baca. Aku ketik dan langsung update, iya, kayak sistem DN dulu.
Iya, work mentah yang langsung dipublish. Biar aku nulis tiap hari. Rencananya work ini nggak akan banyak-banyak amat chapternya, seperti yang pernah aku bocorin di Daydream.

Mungkin ada beberapa dari kalian yang sudah tidak asing dengan seri ini, karena aku sudah bahas beberapa kali tentang pentalogi pendek ini. Aku akan marathon update dari hari Senin sampai Jumat, sedangkan Sabtu-Minggu aku akan coba fokus di Aqua World atau Revive.

Dan biarkan aku memberitahu kalian sesuatu, wahai pemuda-pemudi ... work ini adalah work santai yang aku tulis, jadi jangan mengharapkan alur yang KABOM, DUAR, BOOM, DOR DOR DOR karena ini akan B aja, serius -_-

Walaupun aku bilang ingin menamatkan sebelum tanggal 31 Mei, sebenarnya aku lebih ingin menamatkannya sebelum tanggal 20. Karena 21 Mei udah UAS.

Dan juga, sebelum kejadian ini terjadi, aku juga ingin menyampaikan bahwa aku akan nggak update pada tanggal 11 dan 12 Mei karena saat itu aku ada UAS LAB dan tanggal 21-25 juga, aku UAS. Kalau semisal belum tamat sebelum tanggal 20 Mei, maka aku bakal lanjut publish pada tanggal 28 (26 dan 27 itu hari Sabtu-Minggu)

Sudah aku kasih tahu ya di sini, jadi sempat ada yang komen menitah aku buat update dan mengatakan hal songong seolah ini adalah kewajiban aku, aku nggak akan segan ngeblock, oke?

Aku melakukan ini murni karena niat, so don't break my mood. Arti judul akan aku jelasin di akhir part dan walaupun kalian tahu, sesungguhnya aku tidak terlalu peduli wkwkwk.

Rencananya, begitu cerita ini tamat, aku akan melanjutkan seri kedua. Langsung, biar nggak kacau kayak LFS 2 yang belum ada kabar sampai hari ini wkwkwk.

note lain: Flashback sedang direvisi penggunaan 'aku-kamu', 'aku-kau' dan 'gue-lo' yang terlalu labil. Alur tidak berubah karena aku belum melakukan revisi besar-besaran.

Selamat membaca~!

-Cindyana H

MIZPAH - The Kingdom of Mist [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang