masalah baru?

3K 144 19
                                    

"Gak ahh Li, kasihan tau nih bayi kalo misalkan ditinggal sendirian, lagian ini juga ga punya orang tua, dari pada ditelantarin kaya gini mendingan kita aja yang rawat."

"Lu aja yang rawat, gue mah ga mau ya, repot tau jagain nih bayi." Kata Ali meninggalkan Prilly, Lalu Prilly menahan tangan Ali agar Ali tidak pergi.

"Lu jahat banget si Li, masa nih bayi ditelantarin, lu gak kasihan apa.  dimana hati nurani lu Li?" Kata Prilly.

"Ok, gue rawat nih bayi, Puas?!!" Kata Ali dengan keselnya. Udah tau tuh bayi repotin terus suruh Ali rawat. Cape dehh.

"Nah gitu dong, itu baru sahabat gue." Kata Prilly.

*******

Bayi pun menangis-nangis dari tadi, sementara Ali dan Prilly binggung harus melakukan apa? Bagaimana kalau mama dan papa Prilly tahu kalau disini ada bayi. Untung aja Mama Prilly dan papa Prilly lagi ada di luar kota.

"Aduh Prilly, ini lah yang gue takutin Prill, lu bukannya tadi dengerin gue, jangan bawa bayi ini, lu tau bayi ini tambah masalah aja."

"Ya kan gue tadi kasihan sama nih bayi, gue juga gak kepikiran sampai sini, jadi sekarang apa yang harus kita perbuat?"

"Gue gak tau Pril, gue saat ini pusing banget sama nih bayi, mending lu bikin susu lah, mana tau dia haus." Kata Ali menyuruh Prilly. Sekarang otak Ali rasanya ingin meledak sekarang juga, cobaan apa lagi ini.

"Yaudah deh gue bikin susu aja, mana tau bayi ini lagi haus." Kata Prilly menuju ke dapur.

******

Prilly yang baru keluar dari dapur membawa susu yang sudah ia buatkan sejak tadi. Prilly pun menuangkan susu ke dalam botol lalu memasukannya ke mulut bayi, tapi tetep aja nih bayi rewel mulu. Malahan bayi itu tidak mau meminum susunya sama menangis dengan kencang. Ali pun sangat frustasi melihatnya.

"Ya tuhan, ini bayi kenapa lagi sih, kesel gue. Sebenarnya ini bayi maunya apa sih, dikasih susu malah gak mau," Kata Ali mengeluarkan unek-uneknya. Sabar ya Li.

"Udah lu juga bisa diem gak, lu kira cuma lu yang pusing, gue juga kali Li. Sekarang gue binggung nih. Gimana ya cara membuat Bayi ini berhenti menangis?" Kata Prilly.

Bersambungg...

Udh aku update ya wkwk. Maaf ya aku lama next cerita ini, pasti kalian udah kangen banget sama cerita ini.

Please vote and comment.


Find A BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang