Selamat berpuasa bagi yang menjalankan.
ketemu lagi aii, sorry lama habis ukkSelamat membaca...
***Suasana dikelasku sangat tenang, bukan karena kami menikmati pelajaran saat ini. Tetapi hal ini dikarenan jam pelajaran terakhir cukup membosankan.
Kimia
Padahalkan kita anak ips tapi kenapa ada kimia? entahlah. Sebenarnya waktu kelas X kita (anak ips) pernah protes karena ada pelajaran kimia dan fisika. Waktu kelas XI kita sudah senang karena fisika sudah dihilangkan, tapi ternyata kimianya masih nyangkut -_-
Meja di kelas seakan mempunyai gravitasi yang sangat kuat. Sebab banyak yang meletakkan kepalanya di meja, mendengarkan penjelasan guru sambil menahan kantuk bahkan ada yang sudah sampai di alam mimpi. Kebetulan kelasku mendapat jam kimia diakhir jam pelajaran, jam ke 9 dan 10.
Jadi inilah waktu waktu mengantuk yang kurang tepat :v***
Waktu menunjukkan pukul 15.25 berarti kurang lima menit lagi bel pulang akan dibunyikan. Memang benar ternyata, nunggu itu nggak enak.
Suasana di kelas saat ini berbeda dengan awal pelajaran tadi, kegaduhan karena tidak sabar menunggu bel pulang untuk segera berbunyi. Padahal guru mapel masih menjelaskan materi.
Ada yang masih setia (ciee setia) mendengarkan penjelasan guru, tapi tidak sedikit juga yang sudah selesai mengemasi alat tulis kedalam tas masing-masing.
Saat bel berbunyi anak- anak berhamburan keluar kelas untuk segera pulang kerumah, mungkin.
Setelah bel berbunyi aku dan keempat sahabatku berjalan menuju parkiran untuk mengambil motor, kita ke sekolah naik motor dari pihak sekolah juga mengizinkan. Asalkan membawa helem dan berhati-hati saat berkendara.
Saat sampai di parkiran kita berlima berlima berpencar, tapi aku dan caca bersama kebetulan motor kita berdekatan. Waktu melewati parkiran kelas XII aku tidak sengaja melihat kakak kelas yang ku bicarakan dengan nia dan caca dijalan dekat kantin tadi pagi. Kalau tidak salah namanya kak Akhdan. Aku hanya diam saja, tetapi caca tiba-tiba menyenggol lenganku, aku langsung mengalihkan perhatianku ke caca.
"ada kak akhdan tuh tha" tunjuk caca dengan dagunya.
Aku langsung mengikuti arah yang ditunjuk caca.
"kak akhdan yang tadi pagi? mana ca, gak ada tu" aku pura pura tidak melihat, padahal tadi aku sudah melihatnya.
" itu lo tha yang pakek motor item helem putih" ucap caca.
"ohh" gumamku
"ganteng ya tha, ehh nggak ding ganteng banget ya tha"
ucap caca lagi sambil matanya berbinar."nggak ah b aja" balasku kepada caca.
"ihh kamu mah, awas aja kalo nanti kamu kesem-sem. Aku bakal denda kamu" ucap caca lagi, kali ini dengan wajah yang kesal.
" iya iya terserah kamu lah ca, aku ngikut aja" balasku sambil tertawa ringan karena melihat raut wajah caca yang kesal.
"ya sudah ya ca aku mau pulang dulu" lanjutku saat sampai didepan motorku sambil melambaikan tangan ke arah caca." iya hati-hati, awas ketemu kakak tamvan hihihi" balas caca sambil terkikik geli meledekku.
Motorku menyala setelah itu aku menjalankan motorku, sebelum menjalankan motorku aku sedikit melirik ke arah kak akhdan tadi, ternyata dia sudah pergi.
aii aiii kawan sebetulnya dari kemarin kemarin kemarin aku mau ngepost cerita tapi nggak bisa bisa. syukurlah sekarang sudah bisa. selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Secenario
Teen FictionKisah seorang Athaya Yumna, seorang gadis SMA . ------------------------------------------- Aku hanyalah seorang pemuja yang hanya dapat menunggu cinta itu bicara padanya Aku hanyalah seseorang pengelana yang mencari cinta seseorang yang dapat meli...