Loki x Tony [21+]

4.4K 209 23
                                    

Loki menghipnotis Tony. Mengelabui kamera Jarvis dan membuat Tony kehilangan akal sehatnya.
Saat Tony sedang berada di lab, Loki datang memberi kejutan. Tony mematung beberapa saat kemudian matanya berwarna biru cerah. Jarvis tidak dapat melihatnya.

Malam harinya Tony pergi begitu saja kedalam sebuah club malam, club yang berisikan orang gila dengan seluruh nafsu liarnya.
Tony tidak pernah merasakan suasana yang begitu menggairahkan seperti ini sebelumnya. Para wanita telanjang sedang menari liar, ini gila.
Tony membiarkan wanita-wanita itu datang kepadanya. Menggodanya. Membuatnya merasa gerah.

Loki tersenyum miring, mangsanya tiba. Dengan menggerakkan tangannya, para wanita jalang tadi sudah berhasil membuka baju Tony dan membuatnya meminum sesuatu. Senyumnya semakin melebar seperti orang gila.
Loki berjalan mendekati Tony yang duduk di sebuah sofa, para wanita jalang itu menjauh membiarkan Loki menikmati Tony yang sudah berantakkan itu.
"Menikmati club malamku, Tony?" Loki tertawa kencang saat Tony akan pergi mengetahui bahwa melawan Loki saat ini akan sia-sia, namun mata Tony mendadak berwarna biru terang menatap Loki.
"Kau milikku malam ini"
"As you wish, master"

Tony bergerak liar seperti pelacur jalang yang sangat menginginkan penis besar mengisi penuh anusnya. Ya, Tony yang kita bicarakan adalah Tony Stark. Sang BILLIONAIRE.

Tony mengerang kencang merasakan sesuatu yang besar menubruk prostatnya berulang kali, secara cepat. Sangat cepat.

"AHH- SHIT!"

Lalu sebuah penis besar lainnya menyumpal mulut manis milik Tony yang sedari tadi mengeluarkan desahan seksi. Tony menelan seluruh penis itu, memberikan deep throat yang membuat sang pemilik penis tersebut mengerang kencang.

Loki? Apa yang dilakukan sang dewa brengsek itu?

Loki adalah pelaku utama yang menyebabkan Tony mendesah, Loki lah yang memperkosa anus Tony dengan brutal, cepat juga intens. Loki pula yang membuat seluruh orang didalam tempat hina ini menggila. Menggilai sex.

Seluruh tempat itu diisi dengan pemandangan yang sangat menggairahkan, para pelacur wanita juga para pengunjung ikut serta menggila.

Dan

Loki menjadi satu-satunya penyebab Tony mendesah kencang dikelilingi banyak lelaki yang menunggu giliran mereka.

ALL X TONY [Rated Area]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang