"Baiklah jika itu keputusanmu, tapi ingat ini kau akan menyesal karena telah melepaskanku dari dalam hidupmu"
Siwon tersenyum simpul
"Itu tidak akan pernah terjadi"🍃🍃🍃
Tiffany bingung ia harus bagaimana lagi, ia sudah muak dengan ini semua tapi...jika Siwon menceraikannya lalu bagaimana dengan nasib anak yang ada diperutnya apa ia akan terlahir tanpa ayah? Tapi kalau aku tidak meminta cerai padanya kekasihnya itu akan memperlakukannya dengan seenaknya, ia takut akan membahayakan bayinya. Akhirnya Tiffany memilih menunggu Taeyeon karena ia sudah janji kalau akan datang kerumahnya.
*ting tung *
"Mungkin eonnie sudah datang, aku akan membuka pintunya"batin tiffany
"Tiffanyyyy....ahh aku merindukanmu"
"Aku juga"tiffany dan taeyeon berpelukan melepas rasa rindu masing masing. "Oh ya kalau begitu ayo masuk"
"Ayo ayo"
Tiffany menutup pintunya dan mengajak Taeyeon berjalan masuk kamarnya, tapi suara Siwon mengagetkan mereka.
"Tiffany siapa itu? "Tiffany berbalik kebelakang.
"Eehhm..dia adalah eonnie Taeyeon"
"Taeyeon? Sebentar taeyeon yang datang dipernikahan kita dulu? "
Sedari tadi tiffany menyenggol lengan taeyeon agar berbalik
"Eghh iya benar itu aku""Ada apa kau kesini? "
"Hanya merindukan tiffany dan kami akan berbincang-bincang sebentar "
Tiffany langsung menarik lengan taeyeon dan masuk ke kamarnya.
"Eonnie, aku harus bagaimana ini.."
"Tunggu aku tak melihat perempuan yang kau katakan itu dimana dia? "
"Dijam segini biasanya dia diluar mungkin ia akan kembali jam 4 sore"
"Kalau gitu aku akan disini menemanimu sampai wanita itu kembali. Tapi tadi apa yang ingin kau bicarakan padaku? "
"Begini... aku sedang hamil "
"Apa?? Lalu apa yang terjadi? "
"Siwon oppa menceraikanku"
"Heeh, bukannya tidak boleh ya menceraikan istrinya yang sedang hamil? "
"Ya memang...eomma juga tau kalau aku hamil karena eomma yang mengantarku periksa saat aku tak enak badan"
"Lalu apa siwon oppa tau kalau kau sedang hamil? "Tiffany menggeleng pelan.
"Kalau begitu kau tinggal saja dirumahku sampai anakmu lahir, aku yang akan merawatmu dan jika kau ingin bekerja kita bisa bekerja dibutik milikku ""Eonnie...kau keluarga satu-satunya yang aku miliki sekarang, aku berjanji aku tak akan terlalu merepotkanmu saat masa kehamilanku, gamsahamnida eonnie"
"Ne"
Jam 4 sore
"Taeyeon eonnie, kau mau kemana? " tiffany sedari tadi duduk disofa dan menonton TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story
FanfictionCast : Tiffany Hwang Siwon Choi Lee Donghae Kim Tae yeon #5 siwonchoi #14 sifany #29 kimtaeyeon #30 donghae #33 tiffanyhwang #791 lovestory #921 fanfiction All dated June 9, 2018 . . . . "Kita hanya korban yang...