Sacrifices of Love
A Mobile Legends Fanfiction
Rated: T
Main Character:
Alucard, Miya, Zilong, Freya, Hayabusa, Kagura, Clint, Layla.
Summary :
"Kita semua akan bertahan, berkorban, demi cinta kita. Bahkan bila maut taruhannya... Kita pasti bersedia" – Alucard
"Itulah kekuatan, kekuatan yang dapat membantu maupun membunuh. Cinta" – Zilong
"Kau maupun diriku tidak akan ada dasar tujuan untuk hidup, bila tiada cinta untuk diberikan atau diterima." – Hayabusa
A/N: Fanfic pertama di wattpad, jangan lihat punyaku yang di fanfiction. Sangat unfaedah :v
Happy reading
.
Don't Forget to Vote and Comment!
.
.
.
.
.
.
Enjoy!
.
.
.
.
Chapter 1 : Prolog
*Alucard Pov*
Aku Alucard. Seorang demon hunter. Siapa aku sebenarnya tidak penting, aku pun tidak peduli. Aku dikenal kejam (terhadap iblis atau orang yang menghalangiku), tak memiliki ampun pada yang mengangguku. Kalau kuingat lagi walau kuakui aku sangat benci untuk mengingat ini kembali. Saat ... orang tuaku dibunuh para iblis.
**Flashback On*
"Alucard ! Lari ! Berlindunglah! Cari tempat aman!" ayah Alucard berteriak pada anaknya saat bertarung.
"Ayah! Ibu!" teriak Alucard kecil yang menangis sambil melihat ayah dan ibunya kewalahan melawan para iblis itu.
Tiba – tiba ibu Alucard terpental dan mendarat dengan kasar di dekat Alucard yang segera menghampiri ibunya.
"Alu, dengarkan... Uhuk! Ini permintaan Ayah dan Ibu yang terakhir... Uhuk! Segera pergi dan berlindunglah, cari tempat aman... Ibu menyayangimu..." pinta Ibu Alucard yang tiba tiba kepalanya telah tertancap sebuah pedang, menewaskan ibu Alucard seketika. Dilihatnya bahwa ayahnya juga tewas akibat iblis iblis itu,
'Brengsek' batinnya
Alucard mengambil pedang yang menewaskan ibunya, entah bagaimana tiba - tiba. Ia 'menari 'diantara iblis iblis itu, tebasannya membunuh satu persatu iblis disana. Ia terus 'menari' dalam tarian kematian. 'Tarian' yang secara alami dipelajari Alucard dan yang membuatnya sampai menjadi sekarang seperti ini.
Saat semua iblis habis dibunuh olehnya. Ia berbalik. Memberi penghormatan terakhir pada Ayah dan Ibunya. Ia pun pergi. Tanpa arah dan tujuan...
*Flashback Off*
Dulu kuakui aku adalah anak yang ceria, periang, dan selalu tertawa. Teman masa kecilku, Zilong dan Hayabusa yang aku temui setelah "tragedi" itu... Hanya mereka berdua yang dapat membuatku tersenyum bahkan tertawa. Yah, kuakui, aku ingin berubah, namun aku sudah terlanjur seperti ini. Harus ada figur dalam hidupku yang dapat mengubahku. Namun sampai sekarang orang itu masih belum ada. Hingga pada saatnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sacrifices of Love
RomanceAlucard,seorang demon hunter yang ditakuti. Ia memiliki sebuah misi terhadap Argus. Yang rupanya juga menyuruh para iblis membunuh kedua orang tuanya. Namun, siapa tahu ternyata di tengah perjalanan untuk ke Land of Dawn, mencari Argus, ia bakal ber...