Chapter 2 : Bonding

167 15 3
                                    

Sacrifices of Love

A Mobile Legends Fanfiction

Rated: T

Main Character (This Chapter):

Alucard, Miya, Zilong, Freya, Minotaur.

Word Count: + 1438 (Pure Content) 

Warning:

Typo/Fluff/Emosi Char Labil/Author Gaje?

.

Happy Reading!

.

Chapter 2 : Bonding

*Third Person Pov*

Miya dan Alucard berjalan berdampingan melewati hutan. Menjelang sore, yang tadinya Miya sangat bersemangat menjadi mulai melemas, bahkan menguap beberapa kali di tengah perjalanan.

Tak lama Miya tiba – tiba tersandung batu hingga hampir terjatuh. Namun, Alucard langsungmenangkap Miya. Dan sialnya Alucard juga ikut terpeleset dan jatuh. Entah bagaimana posisi mereka menjadi Alucard di bawah dan Miya di atas menindih Alucard. Miya yang sadar akan posisinya kini matanya pun membulat, jaraknya dengan Alucard yang sangat tipis membuat wajahnya langsung merah padam.

'Semoga Alu tidak khilaf, ini di tengah hutan juga.' Batin Miya yang sudah berimajinasi (?)

'A – apa apaan ini? Wah kalau dia istriku sih... pasti sudah kucium. Tunggu Alucard! Singkirkan pikiran kotormu itu!' ternyata tidak hanya Miya yang belum apa – apa sudah berfikir yang tidak tidak. Alucard juga berimajinasi (?) ternyata.

"Ok... jadi... kita akan terus begini atau... segera beranjak pergi dari sini?" ujar Alucard memecah kecanggungan diantara mereka berdua.

"Te – tentu saja kita harus beranjak pergi..." bals Miya gugup, ia berdiri dan membantu Alucard berdiri

"... Dan terima kasih telah menyelamatkanku" sambung Miya

"Ya... itu bukan apa – apa"

"Land of Dawn... seberapa jauh lagi?"

"Yah, dekat kok. Sekitar 100 km lagi" jawab Alucard santai

"Dekat?! 100 km itu dekat?"

"Bagiku sih"

"Sok kuat ih!"

"Pekerjaanku mengharuskannya"

"Eh? Pekerjaanmu apa" Miya mulai penasaran apa pekerjaan Alucard sebenarnya.

"Nanti kamu akan tahu sendiri"

"Yaah... pelit" pipi Miya menggembung kesal. Alucard tidak tahan atas sikap Miya yang membuatnya gemas pun mencubit pipi Miya. Miya kaget, dan otomatis wajahnya memerah.

"Kamu lucu" Alucard sedikit keceplosan tentang apa yang ada dipikirannya tadi.

"Ih... a – apa sih" Miya segera berlari menjauh darin Alucard. Ia jelas merasa sangat malu, Ia malah salting dan tidak bisa menahan rasa senang dan malunya di saat bersamaan, namun tiba – tiba...

"Minggir kau gadis Elf! Sedang apa kau dihutanku?!" teriak seseorang yang berwujud setengah banteng. Miya terpaku melihat "Monster" dihadapannya.

Alucard segera mengejar Miya dan melompat ke depan Miya dengan pedangnya mengarah ke "monster" tersebut. Tepat dihadapan Miya. "Monster" itu pun kaget dan menatap Alucard tajam.

"Demon Hunter" katanya

"Minotaur" balas Alucard.

Miya kaget, Demon Hunter? Estes, kakaknya pernah berkata sesuatu. Akan ada seseorang yang dijuluki Demon Hunter yang akan membantu dan memiliki tujuan yang sama dengannya. Membunuh Argus dan antek – anteknya yang sudah membuat Moonlight Kingdom rata dengan tanah dulu, walau sekarang sudah dibangun kembali. Namun banyak hal yang berharga bagi Miya yang tak dapat dikembalikan bila sudah direnggut. Orang tuanya. Setelah menumpaskan Argus, mereka akan hidup bahagia. Kakaknya bilang bahwa Miya adalah orang yang dimaksud karena dialah Moonlight Archer, yang di takdirkan bersama dengan seorang Demon Hunter. Miya berniat bertanya kepada Alucard tentang identitasnya, entah kapan.

Sacrifices of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang