16 || RS

24 12 5
                                    

Vote dong hehe, demen banget perasaan jadi pembaca gelap :)
---

Setelah Daniel dan Yuone mengganti pakaian nya, mereka bergabung dengan yang lainnya untuk sarapan.

Setelah selesai sarapan, mereka langsung pergi check out hotel dan melanjutkan perjalanan mereka mencari Raena.

Dihari itu mereka semua menyebar untuk mencari Raena agar lebih cepat.

Seperti biasa,
1. Seongwoo Car :
-Seongwoo
-Daniel
-Yuone
dan ditambah dengan Jihoon

2.Lisa Car :
-Lisa
-Jinyoung
-Yoomi
-Guanlin
-Nara
-Woojin

3.Jisung Car :
-Jisung
-Daehwi
-Sungwoon

4.Jaehwan Car :
-Jaehwan
-Minhyun

Mereka semua memencar keberbagai arah, sampai sudah selama 2 jam mereka tetap ngak menemuka keberadaan Raena.

Akhirnya mereka,memilih untuk berkumpul di rest area yang tidak terlalu jauh.

"Sampai sekarang nggak ada tanda tanda Raena" kata Yoomi, ia mendekati Yuone dan memeluknya.

"Kenapa ngak cari dari GPS? dia kan jarang matiin GPS handphone nya" kata Jihoon mencoba mencari ide

"Nah betul itu" lanjut Minhyun.

"Ya kalo gitu sih dari kemaren udah gue lacak, tapi masalahnya handphone nya jatoh pas dia kabur" kata Yuone.

"Hah? demi apa?" Jisung yang mendengarnya benar benar kaget.

"Iya hyung" kata Guanlin.

"Kutu kupret bisa juga idup tanpa hape" kata Lisa.

"Hahaha, ya mau gimana lagi?" lanjut Daehwi.

tiba tiba terdengar kerumunan orang yang berteriak, karna penasaran, akhirnya mereka pun menghampirkan suara itu.

Ya

Benar.

Ada.

Kecelakaan.

Mereka hanya sekilas melihat siapa yang kecelakaan, ternyata orang lain, walau orang yang tidak mereka kenal, mereka pun mencoba untuk membantunya.

Seongwoo pun mengangkan tubuh cewek itu, setelah beberapa detik ia menggendong, ia baru menyadarinya bahwa

Bahwa

Bahwa

Bahwa

Bahwa

Bahwa

Bahwa itu Raena.

"RAENA?!" Seongwoo teriak dengan histeris, yang membuat semua orang menoleh kearahnya.

Termasuk Yuone langsung berlari kearah Seongwoo untuk memastikannya.

"Eh eh bener ini Raena" teriak Yuone.

Semua pun langsung menghampiri Yuone dan Seongwoo. betapa kaget mereka melihat Raena yang berlumuran darah.

Merekapun langsung membawa Raena ke rumah sakit terdekat, dan Yuone mencoba menghubungi orang tua Raena.

Setelah sampai dirumah sakit, mereka semua menunggu di waiting room untuk mengetahui keadaan Raena.

Dokter yang menangani Raena keluar ruangan.

"Gimana dok keadaan pacar saya?" Seongwoo langsung berdiri dan menanyakan keadaan Raena, matanya penuh harap agar Raena tidak apa apa.

"Hmm ada yang keluarga nya disini? saya butuh ngomong serius" kata Dokter itu yang mengabaikan omongan Seongwoo.

hwansang ; OngNielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang