Jadi pada kangen Daniel & Yuone part ya? oke oke author buatin kok ini khusus Daniel & Yuone.
Jangan lupa di Vote dulu ya sebelum bacaa >_<
Thankieee ❤️
–——
"Hyung, gue sama Yuone semobil ya, biar gue aja yang bawa" kata Daniel yang minta izin ke Jisung buat bawa mobil.
"Iya, yaudah, tapi kalo mau kemana mana bilang sama hyung ya, kita makan dulu" jawab Jisung yang mengizinkan.
"Siap" jawab Daniel sambil memberi hormat kepada Jisung.
Lalu, mereka semua pergi ke parkiran mobil dan masuk kedalam mobil yang udah ditentukan.
"Awas aja ya kalo bawa nya gak bener" kata Yuone yang ngancem si Daniel.
"Iya iya beb, sans aja" jawab Daniel.
"Pake seat belt nya beb, nanti ada polisi" lanjut Daniel, ia melembutkan suaranya sambil tersenyum kearah Yuone.
Yuone yang mendengar langsung memakai seat belt tanpa bersuara, Daniel pun mulai menyetir.
Suasana gak tau agak canggung gitu, karna Daniel merasa canggung, ia menyalakan radio mobil, kebetulan lagu Wanna One terputar, Daniel pun langsung joget joget denger lagu Wanna One diputar.
"Ih nyetir yang bener dong, jangan malah joget joget" kata Yuone, ia menatap Daniel dengan tajam, tapi Daniel gak perduli, dia tetep joget joget.
"Iiih Daniel" kata Yuone sebel.
"Iiih Yuone" kata Daniel yang mengikuti gaya Yuone.
"Apaansihh" kata Yuone lagi sambil melipat tangannya.
"Apaansihh" Daniel masih ngikutin gaya gaya Yuone sambil joget joget.
Karna Yuone kesel, dia langsung ganti channel radio.
"Iih bebeb kok di ganti sih radionya" kata Daniel.
"Biarin, lagian kamu nya ngeselin" kata Yuone, masih dengan gaya yang sama, ngelipet tangannya sambil ngeliat suasana luar.
"Ih ngambek" kata Daniel sambil senyum senyum liatin Yuone.
#penyakitkumat #danielkenavirusketawa
"Apasih" Yuone malah makin bete karna Daniel tuh ngeselin banget menurut Yuone.
"Cium ah biar nggak ngambek" kata Daniel.
"Ih ih ih jangan jangan ah bego nih lagi nyetir juga, eh nanti ketabrak, DANIEL!!!!!" Yuone bener bener panik banget pas Daniel mau nyium dia, karna Daniel gak ngeliat kedepan tapi kesamping.
Daniel ikutan panik pas Yuone teriak, Daniel pun langsung ngadep depan lagi buat fokus nyetir.
Tiba tiba handphone Daniel bunyi, dan ternyata Seongwoo nelfon Daniel.
-Skip Restoran-
Daniel dan Yuone turun dari mobil, Daniel langsung megang tangan Yuone biar nggak ada cewek yang deketin Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
hwansang ; OngNiel
Fanfic"WOI KABUR WOI KITA KETAWAN" ------- Warning ⚠️ Bahasa Indonesia ✔️ Non baku ✔️ Ada Fake Instagram nya ✔️ ------- 2 Chapter menuju ending di private ? Vote + Comment