"AAAHHHHHHHHGGG" teriak Yuki dari kamarnya. Kathy yang merupakan ibunda Yuki, segera menghampiri putrinya dan bertanya "Ada apa sayang?" Yuki yang mendengar bundanya bertanya seperti ini hanya diam sambil menggigit bibir bawahnya.
"Hem, dari tadi bunda sama bibi Mira bangunin kamu, tapi kamu ngak bangun-bangun. Makanya jangan begadang kalau ngak bisa bangun pagi. Kerjaannya cuma nonton drama Jepang, Korea, Anime sampai ngak tahu lihat jam. Ginikan akibatnya kamu jadi ngak bisa bangun pagi trus telat ke sekolah. Kamu udah lewatin satu jam pelajaran, rugi banget jadi anak sekolahan." Ujar Kathy panjang lebar menasehati putrinya Lee Yuki. Yuki menghela napas ketika bundanya selesai memberikan nasehat.
"Heeeeemmmm,,, trus kak Taehyung mana?"
"Yah, udah berangkat lah, kamu aja yang masih di tempat tidur. Udah, sana siap-siap nanti bunda yang antarin kamu ke sekolah, bunda tunggu di bawah."
Yuki mengangguk mengiyakan ucapan bundanya, setelah itu dia bersiap-siap untuk berangkat sekolah.
FS
"Yuki, kok lo bisa telat sih? Lambat bangun yah?"
Yuki menatap malas Laura sambil menganggukkan kepalanya, Laura meresponya dengan menggelengkan kepalanya.
"Makanya ingat waktu istirahat, jangan nonton mulu, lo jadi telatkan."
Yuki menatap tajam ke arah Laura dan berkata "Bunda udah kasih nasehat itu tadi, kasih nasehat yang lain kek."
"Lo ini yah!!!!! Lo udah makan belum? Kantin yuk!"
"Yaudah, yuk!"
Keduanya berjalan ke kantin, dan saat keluar dari kelas mereka berpapasan dengan idol sekolah yaitu Park Chanyeol, Kim Jason dan Kelvin.
"Hai babe" Sapa Kelvin kepada Laura. Yah, Laura dan Kelvin adalah sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan sejak mereka berada di tingkat pertama di SMA Pelita Harapan ini.
"Hai juga babe. Mau ke kantin kan? Bareng yah?"
Kelvin tersenyum sambil menganggukkan kepalanya.
"Ehm, kenapa harus ketemu sama Chan sih? aduh, penyakit jantung gue kambuh deh." Batin Yuki.
Penyakit jantung dimaksud Yuki bukanlah penyakit jantung sungguhan. Yuki menggunakan kata-kata tersebut untuk menggambarkan suasana hatinya ketika berada di dekat Chanyeol atau sedang bersama Chanyeol. Entah kenapa setiap kali berada di dekat Chanyeol, jantung Yuki berdetak lebih cepat dari biasanya. Apakah ini karena efek jatuh cinta ?
Hal yang kalian perlu ketahui bahwa Yuki memang menyukai Chanyeol sejak dulu, sejak mereka sama-sama mengikuti olimpiade tingkat internasional di Columbia tahun lalu ketika mereka berada di tingkat pertama SMA. Yah, sekarang mereka berada di tingkat kedua dan mereka berada di kelas yang terpisah Yuki berada di Bilingual class sementara Chanyeol berada di Excellent class.
Selama ini Yuki hanya bisa menyimpan perasaannya dan bergaul dengan Chanyeol seolah-olah dia tidak menyukai Chanyeol, seperti hubungan pertemanan pada umumnya. Namun, Laura tentu mengetahui perasaan Yuki soalnya mereka berdua bersahabat dan saling bertukar cerita. Menurut Jason dan Kelvin selaku teman seperjuangan Chanyeol, Park Chanyeol sendiri tidak terlalu memikirkan mengenai perempuan dia cenderung cuek mengenai perasaan dengan perempuan. Namun, bukan berarti dia tidak pernah menjalin hubungan dengan seorang perempuan, dia juga berpacaran tapi hanya Jason, sang wanita dan Chanyeol yang tahu.
"Yuki, tadi lo ngak ikut upacara yah?" Ujar Jason membuka pembicaraan.
"Iya, tadi gue telat trus ngak ikut upacara sekaligus ngak ikut pelajaran jam pertama." jawab Yuki sambil mengaduk-aduk minumannya.
YOU ARE READING
My Love From The Excellent Class
Fanfiction"Fisika. Yah, pelajaran yang sangat sulit buat aku taklukin. Sama halnya dengan kamu, susah banget buat ditaklukin." -LEE YUKI- "Maybe, i had fallen in love with her. My heart beating so faster when i'm with her." -Park Chanyeol- "Kok kamu bisa suka...