"oh iya Laura, tadi lo bilang Yuki pacaran sama Chanyeol? itu sejak kapan?" tanya Bella pada Laura ketika mereka berjalan keluar dari kantin
"ohh, baru aja kok, dua mingguan lah. kenapa? oh iya Chan teman lo yah pas SMP." jawab Laura sambil memakan donat kesukaannya
"iyaaa, teman gue kita akrab banget gitu dekat banget pokoknya. ehmm.....mantan pacar aku." tutur Bella dan ucapannya tersebut membuat Laura sangat terkejut. Laura tidak menanggapi ucapan Bella tapi dia bergumam dalam hatinya "benarkah itu? mereka pernah pacaran? oh tidak jangan sampai kehadiran bella mengganggu hubungan Yuki dan Chanyeol, gue harus ngawasin Bella nih. bisa ajakan dia rebut Chan kembali dan nyakitin Yuki, itu ngak akan gue biarin."
"btw, sebelum itu lo pernah dengar Chan pacaran dengan siapa gitu?" tanya bella lagi dan hanya dibalas gelengan oleh Laura.
Dari arah yang berlawanan Laura melihat Yuki dan juga Chanyeol sedang berjalan bersama menuju ke arah mereka. Laura melambaikan tangannya lalu memanggil nama Yuki.
Bella mengikuti arah pandangan Laura, dia lagi-lagi dibuat terkejut pasalnya dia melihat Chanyeol sedang menggenggam tangan Yuki, dia cemburu.
"aku ke kelas dulu." pamit Chanyeol pada Yuki dan dianggukan oleh Yuki.
"Yuk ke kelas." ajak Bella. mereka bertiga berjalan bersama ke kelas
FS
"Chan..." panggil Yuki dan hanya dijawab deheman oleh Chanyeol. Mereka sekarang berada di mobil ingin menuju ke kedai ice cream.
"Kok kamu bisa putus sama Bella?" tanyanya pada Chanyeol. diam. Chanyeol hanya diam sambil sesekali melirik ke arah Yuki. Dia melihat Yuki sepertinya sangat menunggu jawabannya.
"kenapa?" tanyanya lagi.
"she is just my ex, ngak usah dibahas." jawab Chanyeol sambil mengelus kepala Yuki.
"kenapa? aku hanya pengen tahu aja, ngak boleh yah? kamu harus belajar terbuka sama aku, aku juga bakalan terbuka sama kamu, biar kalau kamu ada masalah aku juga bisa bantu pecahin kan?" tanyanya lagi pada Chanyeol.
Chanyeol menghela napas lalu menjawab "she has been having an affair with my cousin." Yuki tampak terkejut dengan penuturan kekasihnya tersebut. Dia merasa bersalah bertanya seperti itu, Chanyeol terlihat sedih dari raut wajahnya.
"sorry.... ngak usah bahas ini lagi." ujar Yuki sambil mengalihkan pandangannya ke luar jendela.
"kamu berhak tahu." Ucapan Chanyeol ini membuat Yuki kembali mengarahkan pandangannya ke arah Chanyeol, dia tersenyum dan chanyeol membalas senyumannya.
"jangan ninggalin aku yah, Chanyeol. daisuki, Chan-khun." ujar Yuki sambil tersenyum dan dibalas anggukan oleh Chanyeol.
"kita langsung pulang aja yah, kapan-kapan aja makan ice creamnya." tutur Yuki, membuat Chanyeol menaikkan alisnya seolah bertanya 'kenapa'
"aku baru dapat pesan dari Kak Taehyung disuruh pulang cepat." ujar Yuki sambil memperlihatkan pesan Taehyung ke Chanyeol.
"ok" jawab Chanyeol.
FS
drrttt....drrrttt.......drrrtttt....
"Aduh,, pasti pesan dari grup lagi nih yang mendominasi...." ujar Yuki sambil mengecek chat yang masuk di hpnya.
"Julien..." ujar Yuki lagi ketika menscroll up chat di hpnya dan mendapati chat dari Julien. Dia tidak langsung membuka pesan tersebut, melainkan dia membalas terlebih dahulu chat-chat di grupnya.
YOU ARE READING
My Love From The Excellent Class
Fanfiction"Fisika. Yah, pelajaran yang sangat sulit buat aku taklukin. Sama halnya dengan kamu, susah banget buat ditaklukin." -LEE YUKI- "Maybe, i had fallen in love with her. My heart beating so faster when i'm with her." -Park Chanyeol- "Kok kamu bisa suka...