Cast: Cho/Park Kyuhyun
Park Jung Soo ( Leeteuk ), Song Eunna, Member SJ & Other Cast.
.
Maaf jika ada kesamaan nama tidak bermaksud plagiat hanya saja aku membawa nama yang cukup populer di Korea, tidak suka jangan dibaca dan silahkan koreksi jika ada kesalahan.
..
Part III
..
Waktu berlalu dengan cepat. Dan tidak biasanya anak satu-satunya keluarga Park itu bangun pagi apalagi sampai datang kesekolah sepagi ini. Jelas waktu masih menunjukkan pukul 6.30 am, artinya masih ada waktu satu jam sebelum pelajaran dimulai. Hanya anak yang terlampau rajin saja yang berangkat pagi kecuali jika dia pelajar yang mendapat jatah piket.Sebenarnya alasan Kyuhyun berangakt pagi juga karna dia dapat jatah piket. Tapi ini bukan Kyuhyun sekali mau datang pagi hanya untuk piket bagaimanapun Kyuhyun seperti remaja normal lainnya yang malas piket. Bagi Kyuhyun jika kau punya orang tua kaya kenapa tidak kau manfaatkan saja uang mereka, sekolah ini menerapkan denda bagi yang tidak melaksanakan piket. Dari pada harus lelah piket lebih baik dia membayar denda yang tidak seperapa itu ckckck. Oh ayolah dia bukan tokoh baik hati dalam drama buatan ibunya yang mau mengerjakan hal kecil ketika kau punya segalanya. Dan bukankah ini wajar dilakukan remaja pada umumnya?
Selesai dengan tugasnya dia memilih duduk dibangkunya sambil melihat keluar jendela mengamati gerbang yang terkadang dilalui beberapa siswa. Kyuhyun pikir harinya akan akan kembali seperti dulu lagi. Pagi ini terasa membahagiakan bagi Kyuhyun sarapan bersama orang tuanya juga berangkat dengan mereka.
Sejujurnya ini terlalu pagi bagi Kyuhyun untuk berangkat sekolah, tapi ia tidak akan melewatkan begitu saja kesempatan berangkat diantar Appanya yang juga mengantar eommanya bekerja.
Saat melihat gerbang sekolah dilihatnya Ketiga sahabatnya juga Wookie hyungnya yang masuk area sekolah sambil bercanda, dibelakang mereka Kibum berjalan santai sambil mendengarkan musik tidak peduli dengan tingkah Ryeowook dan tiga teman barunya.
Ketika ia memilih melihat langit yang cerah, Kyuhyun pikir hidupnya sempurna ia memiliki orang tua yang sangat menyanginya juga teman-teman yang yang selalu ada untuknya. Kyuhyun harap hidupnya akan seperti ini terus. Saat menoleh kebawah ia melihat Kibum sedang menatap kearahnya.
.
.
Merasa diperhatikan Kibum mengangkat kepalanya, dilihatnya Kyuhyun yang sedang menatap dirinya atau lebih tepatnya dia dan teman-temnya sambil tersenyum tidak jelas. Sepertinya anak itu sedang bahagia tidak seperti kemarin yang terlihat sedih meski selalu berusaha menutupinya.
Dia memang terkenal tidak peduli tapi bukan berarti dia tidak peka dengan perasaan orang didekatnya.
Kyuhyun yang mendapat tatapan balik dari Kibum segera melambaikan tangannya dan memberi senyum terbaiknya. Sedangkan Kibum ia langsung menoleh sambil mendengus keras.
Kyuhyun yang mendapati tingkah Kibum seperti itu langsung cemberut. Ck sunbae merangkap teman barunya selalu saja bertingkah sok keren. Kyuhyun rasa Kibum memang cocok jadi aktor apalagi jika dapat peran psikopat seperti novel ibunya yang dia baca secara diam-diam di laptopnya karna belum rilis.
"Ada apa Kibumie? Kenapa mendengus seperti itu apa ada yang mengganggumu?" tanya Ryeowook heran melihat Kibum tiba-tiba mendengus keras.
"Tidak!" jawab Kibum datar sambil berjalan mendahului teman-temannya.
Ryeowook hanya menganggakat bahunya untuk menjawab tatapan ketiga temannya yang lain, lalu berjalan mengikuti Kibum. Sedangkan ketiga sahabat itu hanya saling pandang lalu mengikuti keduanya berjalan masuk sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family & Bond
FanfictionBagi Kyuhyun keluarga adalah dirinya, Ayah dan Ibunya saja. Bagaimana jika sang ayah membawa orang baru untuk menjadi saudara dan ibu baginya? Layaknya orang lain Kyuhyun akan menolaknya. Tidak hanya itu Kyuhyun juga harus mengetahui rahasia yang se...