"Woi yang lagi kesepian. Terutama para jomblo, yang ngenes tingkat dewa mengalahi ngenes nya Vico mabar kuy!" Teriakan Alto, sahabat karib Vico membuat seisi kelas menoleh pada nya dengan banyak tatapan. "Anjir, kenapa ada nama gue segala. Nyadar woi, lo jomblo juga dari SD," ujar Vico ceplas ceplos.
"Makanya kalau punya muka Ganteng an dikit kayak gue. Lihat, yang suka sama gue antri sampe parkiran Ancol," ucap Jojo yang juga sahabat karib Vico dan Alto.
"ALAY DAH LO PATUNG PANCORAN," ujar Alto. "Gue akui lo ganteng. Tapi inget sebatas ganteng di ragunan. Kalo dibandingin simpanse sama lo? Ya gantengan lo, Tapi kalo di luar ragunan ya jelas lah gue. Si Vico Adiwinata pacar selena gomes selingkuhan lauren orlando mantan taylor swift," ucap Vico.
"andai berkata kasar itu gak dosa ya," ujar siswa lain di pojokan kelas. "Andai nendang orang ke tong sampah ga dosa ya udah gue lakuin ke lo co," ujar siswa lain.
"Untung temen, kalo bukan? Ya mungkin hidup lo udah kelar disini," ujar jojo sambil sedikit tertawa. Ya, tertawa kurang ihklas. "Bang lo ketawa kayak kunti kecepit pintu becak. Kalo ketawa los bang, jangan diempet kayak nahan anu," dercak Alto pada teman nya yang cukup aneh satu ini.
"Bego, becak gak ada pintu. Lo mau ngelawak garing anjir," ucap Vico. "Lo mau ngritik gue kurang berkelas njir, ngomong masih gak teteh jangan sok kritik. Benerin dulu, kalu udah baru ngritik," ucap Jojo
"Aduh, kalian cemuah pada baperan. Dilawakin sedikit aja pada marah cemuah. Pantes jomblo," ucap Alto dengan nada yang terkesan cukup alay.
"Temen lo sehat? Gue prihatin sama kalian. Satu golongan gak ada yang bener semua," ujar Rina. "Sans. Mending temenan sama yang garing kalo perlu yang bego sekalian. eh btw, mereka ya emang bego. Daripada muna sama hobi nyalon di kelas. Eh keceplosan," ujar Vico.
"Bener bro. Setuju gue," ujar Jojo. "YA AMPUN TERPUJILAH ALTO DIANTARA. TEMAN TEMAN ALTO INI. BEGITU INDAH NYA ALTO DIBELA OLEH KESAYANGAN ALTO," ujar Alto sambil bersujud di lantai.
"Eh ya rin, lo tau gak dimana Lisa?" Tanya Vico. "Aduh cari bebeb nya nih," ujar Alto.
"Diem lo unta terbang, atau gak rambut badai lo gue rusak pakek pemotong rumput," Ancam Vico. Alto bungkam sambil memegang rambut nya."Oh, dia lagi di lapangan nungguin si Bintang. Biasa Bintang, lagi sparing sama sekolah sebelah," ujar rina sambil memakai maskara di bulu mata nya.
"Kalo ditanya itu noleh ke orang nya, Yang sopan dikit. Lo ketua kelas kan? Main maskara di kelas pantes disebut ketua kelas?" Ujar Jojo sambil menatap datar arah Rina.
"Ck, baperan amat. Yaudah apa? Gue udah jawab kan. Masih kurang? Cepetan, nanggung nih maskara gue" Ujar Rina.
Vico menggeleng "Enggak. makasih rin,"
"Makasih ketua kelas rempong," ucap Jojo sambil mengibaskan rambut nya seolah olah rambut nya panjang."Iya geng codot. Sama sama," balas Rina.
"Udah baikan lo? Kemarin lo bikin story instagram isinya heboh Lisa semua. Kenapa dah bebeb tercintah ku ini?" Tanya Alto. "Gapapa," singkat padat jelas. Jawaban yang cukup bagi Alto untuk bungkam sementara waktu.
BRUAK!
"WOI VICO! LISA PINGSAN," teriak dito anggota basket yang juga sahabat Vico. Vico segera keluar dari kelas, tanpa kata sedikit pun. Alto, Jojo, dan Dito menyusul keberadaan sahabat nya tersebut.
*****
"WOI MINGGIR SEMUA! ANJING SIAPA YANG BIKIN LISA GINI? MANA COWOK NYA? GAK ADA RESPECT NYA BANGET SAMA LISA!" Teriak Vico dengan nada marah. Vico, selalu akan marah ketika Lisa sedang kenapa napa. Apapun itu penyebab nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Me
Teen FictionIni semua tentang aku. Andai semesta tau bagaimana rasanya orang yang selama ini menjadi alasan kesal dengan banyak alasan, lalu tiba tiba merasa begitu kehilangan ketika seseorang ini pergi meninggalkan nya. Lisa Maharani, gadis berparas manis ini...