fb 6

657 64 69
                                    

***

"apakah perasaanmu akan lebih baik kalau aku bilang tidak punya pacar "-wonwoo

"jadi kamu ngak punya pacar beneran?" tanya eunha

Wonwoo cuma diem lalu kembali fokus ama buku yang dia baca sedangkan eunha jangan tanya gimana dia, dia udah nge dance yolo yolo saking senengnya.




Seperti biasanya setelah bel istirahat eunha mendengar beberapa murid berteriak di depan kelasnya. Eunha yang punya riwayat penyakit kepo yang akut pun pergi untuk mencari tahu.

Ternyata para siswi siswi itu menjadi histeris karena kehadiran mingyu siapa sih yang ngak terpesona sama dia bahkan meskipun baru sehari bersekolah di sini dia sudah mempunyai penggemar.

"ha tolongin aku" mingyu yang hampir tak terlihat di dalam kerumunan siswi siswi yang mengelilinginya,

"woi pak sehun lagi main basket" seperti mantra siswi siswi itu pun pergi meninggalkan mingyu

"emang pak sehun lagi main basket beneran ha? "-mingyu

"iya"eunha mempoutkan bibirnya "jadi ngak bisa nonton deh"

"emang apa bedanya kalau pak sehun yang maen kan aku juga bisa maen basket"

"bedanya sehun putih kamu buluq dan sehun tuh ber abs kamu ngak"

"tahu dari mana kamu kalau aku ngak punya" mingyu bersmirk











Eunha pov

Kali ini pelajarannya biologi dan coba tebak siapa guru yang mengajar biologi di kelasku yang benar tebakannya aku doain bisa nonton konser bias tahun ini deh.

Guru itu adalah... Pak kai, aku juga bingung kenapa bisa manusia byuntae seperti pak kai yang separuh isi otaknya itu adalah hal yang menganukan bisa jadi guru mana guru biologi lagi.

"sebelum itu bapak ingin mengenal kan diri nama saya"belum selesai pak kai bicara murid murid lain sudah memotongnya dengan berkata 'udah tau pak'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"sebelum itu bapak ingin mengenal kan diri nama saya"belum selesai pak kai bicara murid murid lain sudah memotongnya dengan berkata 'udah tau pak'

"yakin ngak mau kenalan sama saya" pak kai masang ekspresi mautnya "kalau id line saya mau ngak"tawarnya

"mau pak"sinb

"pasti pak"

"banget pak"

"pak ini kita kapan belajarnya sih"-wonwoo

"ok yaudah kita main quiz aja yang jawab bener dapet id line bapak gimana"-pak kai

"yah kalau gitu pak pasti wonwoo lah yang dapet"protes salah satu siswi

"iya nih pak bagi aja biar adil" usul siswi lainnya

"ngak akan bapak ngak suka di bagi bagi" -pak kai

Ngak usah baperan gitu juga kali pak masa guru baperan gini sih kan jadi ilfeel aku ngeliatnya untung cakep pak.

Quiz berakhir dan warbiasyahnya quiz itu di menangkan oleh sinb mungkin karena hadiahnya id linenya pak kai jadi otaknya tiba tiba encer, pak kai ngasih sinb potongan kertas.

"apaan isinya bi"tanya sowon

Kami bertiga terkejut bukan main karena isi dari potongan kertas itu.

***

Kira kira apa isi potongan kertas itu

Jangan lupa vomment yah

Maaf kalau masih suka gaje dan typo

 13 Mei 2018

Frosty Boy  [wonwoo x eunha] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang