Vote dulu sebelum membaca, jangan lupa comment jika sudah selesai.
:
:®TaeZyKissing
:
:Kim Taehyung.
Pria tampan yang sekarang telah resmi menjadi Bodyguardku itu memang begitu menggoda. Memiliki wajah dan perawakan yang begitu sempurna. Dia mampu membuat wanita manapun bertekuk lutut di hadapannya.
Ya. Mungkin Kim Taehyung adalah dewa kesempurnaan yang ditugaskan Tuhan untuk turun ke bumi. Mengemban tugas untuk menggoda para kaum Hawa dan menjelma menjadi sosok Adam yang terlampau sempurna. Membiarkan setiap wanita larut dalam sihir magis ketampanannya.
Sialnya lagi. Dengan senang hati titisan dewa itu menerima tawaran Ayahku untuk menjadi Bodyguardku mulai hari ini juga.
Oh, Tuhan. Kau bahkan tidak memberikanku waktu untuk menenangkan diri akibat terlalu syok karena bertemu dengan pria sesempurna dirinya.
Dan sekarang—Kim Taehyung, Bodyguard baruku itu sedang fokus menyetir mobil. Aura tangguhnya sangat terpancar sekarang. Menambah kesan sempurna dan luar biasa yang ia miliki.
Namun aura itu hanya memeperkeruh keadaan. Faktanya—aku sungguh tidak nyaman hanya berduaan saja dengannya. Yang ada, bukan para preman jahat yang harus kutakuti. Bukan gang sepi dan markas para mafia yang harus kujauhi. Tapi dia—Bodyguardku sendiri, Kim Taehyung.
"Kau baik-baik saja, Nona?"
Suara husky Taehyung tiba-tiba menyerang indra pendengaranku. Dengan cepat kualihkan pandanganku keluar kaca jendela. Tidak ingin menatap matanya yang sedang menatapku dari kaca spion dalam. Dengan hati yang bergejolak aneh. Perlahan kurangkai kata untuk menjawab pertanyaannya.
"I'm fine." jawabku dan sedikit gugub karena ini percakapan pertama kami.
"Wajahmu tidak menunjukkan kalau kau baik-baik saja, Nona." aku kembali menatapnya. Alisku naik sebelah. Menatap mata indah miliknya yang tercermin dari kaca spion dalam.
"Kalau aku tidak baik-baik saja. Apa kau akan membawaku kerumah sakit?" tanyaku selidik. Dan hanya ingin tahu seberapa pedulinya ia terhadapku.
Aku menunggu jawabannya. Dan tiba-tiba saja—
His smirking.
Aku semakin bingung. Apa maksudnya seringaian itu? Apa dia meremehkanku? Oh, Tuhan. Bodyguard macam apa dia ini?!
"Jika kau bisa kutangini sendiri, aku tidak akan membawamu kerumah sakit atau dokter. Aku hanya akan menyembuhkanmu dengan segala keahlian yang aku miliki. Disini, didalam mobil ini juga." ujarnya.
Hatiku berdesir akibat ucapan Taehyung barusan. Tanpa sadar aku meneguk saliva agak berat.
Ya, aku paham betul apa maksud Taehyung. Maksud tersirat dari ucapannya—
'Jika kau bisa kutangini sendiri, aku tidak akan membawamu kerumah sakit atau dokter. Aku hanya akan menyembuhkanmu dengan segala keahlian yang aku miliki. Disini, didalam mobil ini juga.'
Fuck!
Bodyguard bedebah.
Shit, Kim Taehyung.
Jangan kau kira aku tidak paham apa maksudmu ini. Dasar keparat. Seberapa besar pun diriku begitu terpengaruh dengan semua kesempurnaanmu. Sebanyak apapun kau mengirimkan gairah tubuhmu ke tubuhku. Aku tidak akan dengan mudah menyerahkan milikku yang paling berharga kepadamu. Apalagi dengan sukarela. Tidak akan! Tidak akan pernah.
NEVER!
Camkan itu! []
KAMU SEDANG MEMBACA
Bodyguard Danger × TaeZy
Fanfiction[PRIVATE!] Siders Dilarang Membaca Cerita Ini!