Pencet dulu bor votenya, aduh.
" woi jin tomang jangan makan esrim adekk!! " teriak baby mengawali pagi keluarga andara.
" OMAA ABANG JIN CURI ESKRIM ADEK " teriaknya memanggil oma kesayangannya, baginya gampang diusili dikit just call " OMA " pasti yang lain bakalan ciut
" aduh oma oma sakitttt " gaduh jin karena telinganya menjadi santapan sarapan pagi untuk omanya.
" jin kan gatau itu eskrim adek " keluh jin mengerucutkan bibirnya sebal
" sukurin lauu " ejek baby melihat kesengsaraan abangnya itu
" siapa suruh adek ngga nulis namanya di eskrimnya " ujar jin sebal, baginya apapun yang ada dirumah omanya menjadi milik bersama dong, kecuali eskrim punya baby. Bisa-bisa baby nangis seharian karena eskrimnya di makan oleh sepupu-sepupu evilnya.
Jin mendengus sebal, dia terus yang teraniaya di keluarga ini.
Sekarang, malah baby yang menarik haechan untuk ke ruang game dilantai dua. Haechan ya pasrah aja daripada baby ngambek. Diseret-seret dah tu haechan ampe baju ecan longgar
" adek makann dulu baru lanjutin main psnya " ujar omanya melihat sibungsu asik bermain ps sedangkan yang lain udah nungguin dia dan gada yang boleh makan kalo baby belum di meja maka.
emang baby si penganiaya keluarga andara.
" gamauuu! adek sama ecan taruhan yang kalah gaboleh makan " ujarnya kesal, rules jika dia bermain game adalah jangan diganggu.
' kok kaya suara oma '
baby dan haecan saling memandang, baru saja baby mau menoleh kebelakang..
" aduh omaaa telinga adeek lebar nanti " ujarnya menahan sakit karena telinganya di jewer oleh omanya
" oma oma sakit, adek tuh yang ajak main ps tadi dia nyeret ecan " gaduh haecan.
Tawa kesembilan sepupunya yang lain menghiasi kamar game mereka.
" boong oma " jawab baby tak mau kalah
" sukurin lau " ejek jin dari jauh
Baby melototi jin yang barusan mengatainya, awas aja bakalan adek injak injak nanti sepatu kesayangannya. Baby keluar dan melewati semua sepupunya yang pura2 tidak lihat, ia menghentakkan kakinya sebal. No one help her? aing okay.
" kuyy kita mamaamm!!! " ucap baby ketika semua sudah di meja makan
pluk..
" cuci tangan dulu " ujar chanyeol memukul tangan baby
" ih cahyo nyebelin " ujar baby sebal
Dengan malas baby mencuci tangannya, dan menatap sepuluh lelaki menyebalkan didepannya dengan tatapan
' awas aja kalian, adek ngambek '" hunna suap adek " ujar baby pada sehun.
" adek makan sendiri coba, hunna juga laper " tolak sehun, baru kali ini sehun menolak permintaan baby. Karena baginya baby harus diajari mandiri juga.
Baby menunduk, matanya sudah berkaca-kaca dan siap terjun bebas.
" sini biar lulu aja yang suap adek " ucap lucas yang ngerti.
Mata baby kembali berbinar. Dan ia bertukaran posisi dengan mingyu yang berada disebelah lucas. setelah semua selesai ia menarik guanlin menuju kamarnya.
" mau apa si by " tanya guanlin lemah, ia mau nonton bola dengan yang lain tp malah diseret paksa oleh baby
" kuy buat pr " ajak baby bersemangat.
" ogah gue buat besok aja " tolak guanlin dan ingin membalikkan badannya.
" OMM-- " teriak baby terpotong
" aih, yaudahlah buat yuk buat " ucap guanlin pasrah, yes pasrah sangat geng.
" nah qitu dong " ujar baby mencubit gemas pipi guanlin.
Baby tertidur saat mengerjakan prnya, ia sudah selesai memang tapi dia membantu guanlin menyalin prnya sedangkan guanlin? dia asik main mobile legend.
Malah baby berandai bahwa dia bisa memblock apps ML, karena dia selalu terabaikan dan kesepuluh abangnya lebih memilih baby ngambek dan lebih seneng denger " enemy has been slain " daripada suaranya.
kreteek
" anjjj sakit jir badan gueeee, huweeee " ujar baby merenganggkan badannya, wagela semalam dia tidur dengan posisi duduk?" berisik deh by, ini baru jam 6 ganggu aja " ujar guanlin sambil melihat jam di handphonenya.
" jam 6? " tanya baby
guanlin menganggukan kepalanya.
" jam berapa? " ujar guanlin malah balik nanya
" baru jam 6 " jawab baby berniat pindah ke kasur
" anj kesiangan gubluq " Ujar guanlin datar
" OIYA " teriak baby dan setelahnya mereka ngacir ke kamar mandi masing-masing.
" OMAAA, kenapa engga ada yang bangunin aku sama guan sih ahhh kita telat nih mana pelajaran pertama si botaque " ujar baby sambil turun tangga, pakaian sudah lengkap dan rambut yang masih berantakan di cepol.
" rajin amat lu berdua? giliran libur pengen sekolah, giliran disuruh sekola males-malesan lu dua, heran gue " ujar jungkook heran
" tau, kesambet apaan dah? " ujar kai
" adek pengen sekolah? apa sekolahnya hari ini masuk aja? kasian adek udah pake seragam gitu " ujar iching
" dek ga salah obat kan? " tanya jin ikut menggoda baby
" adek mabuk? " tanya lucas
" adek rajin deh, seneng hunna " ujar sehun terkekeh
Baby menghentakkan kakinya sebal, ia menendang pelan lutut guanlin. Kalau tau hari ini libur kenapa ia harus susah susah ngerjain pr sampe badany remuk.
adek mabuk? -lucas
kerajinan - trio bangsyad
kok libur sih -guanlin
apa salah dan dosa q sayank- baby
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepupu Zone
Short StoryLahir jadi satu-satunya cucu cewe dikeluarga Andara? wado kane euy. [bahasa nonbaku, gaje, garing, gantung, short part]