tri

517 39 1
                                    

Kayanya asik pake sudut pandang pertama, hehe.



Gue menatap semua abang gue satu-satu dengan garang, iya sepuluh orang lelaki nakal didepan gue malah ketawa ngeliat muka garang gue, ya gimana tetep kiyodh guenya.

" siapa yang ambil eskrim adek? " ujar gue menekankan kata eskrim

" siapaaa!!!!! " ujar gue makin teriak.

" jin kali " tuduh icing, selaku ketua.

" idih gue, nuduh aja lo " bantah jin mentah-mentah.

" jujur atau adek marah " ucap gue makin kesel, ya gimana. Gue baru dibeliin jungkook, si peneraktir eskrim gue. Baru aja diletak di kulkas eh tiba-tiba cup segede bakso beranak malah ilang dan ditemukan di tong sampah. Siapa yang ga kesel? siapa?

" siapa weee " ujar haechan

" woi siapa elah gada kerjaaan apa " ujar guanlin ikutan malas, kalau pasal eskrim pasti adek engga bakalan tinggal diam.

" jujur aja, cape ni gue bediri jing " ujar kai kesal, bete tau lagi ena ena tidur malah ditarik baby buat di introgasi gini, gapenting lagi pembahasannya.

" udah dek, ayok sama huna pergi beli eskrimnya lagi " ujar sehun membuat masalah selesai, makin lama makin kesel ntar baby malah nangis malah berabe nanti.

" is hunna adek tuh mau menerapkan sikap jujur " jawab gue

" tapi boleh juga-
untung sekarang yang ambil aman, besok besok adek gabakalan diemin lagi adek ambil batang sapu terus adek ketok kepalanya "

" sodok aja dek " ujar chanyeol ke gue

" sodok apanya? " tanya gue bingung. sodok palanya? pecah dong.

" anunya " lanjut kai

" anu? " tanya gue

semua menatap kai tajam seakan berkata " ngomong sekali lagi gue lempar lo dari lantai atas "

" ayok hunna, kita beli aiskyim " ujar gue menarik tangan bang sehun dan menabrak bahu lucas yang didepan gue.

**

Setelah baby pergi dengan sehun, icing mengintrogasi semua anggotanya dan ia mencurigai seorang lelaki dengan tinggi cem kulkas

" heh lu, lo kan yang ambil eskrim adek "

" soujon bgt si "

" ngaku ga lo tiang "

Ucapan itu hanya dibalas cengiran oleh lucas, ia dia laper tengah malem gatau mau makan apa ada eskrim di kulkas yaudah di sikat. Terus pas udah sisa 1 sendok dia baru ingat ini eskrim baby yaudah di sisain dengan dia doang 1 sendok.



tbc.

Sepupu ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang