00:02 pm KSTChanyeol mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Sesekali ia membanting-banting stir mobilnya dengan air mata yang berjatuhan. Dan akhirnya ia berhenti di jalan yang sepi, jembatan sungai han. Sekali lagi, chanyeol membanting stirnya kembali dengan air mata yang terus mengalir.
"KENAPA HARUS GUA? KENAPA HARUS GUA?!!" teriak chanyeol ditengah² menangisnya.
Ya, chanyeol mengingat kejadian 2minggu yang lalu. Dimana kekasihnya tewas dalam tragedi kecelakaan pesawat yang ditumpanginya.
Dia menyesal karna sudah membiarkan kekasihnya pergi. Harus nya ia ikut saja pada saat itu agar bisa mati bersama dengannya -pikirnya
Chanyeol keluar dari mobil nya dan menuju ke pinggir jembatan sungai han, dimana banyak korban depresi yang mengakhiri hidupnya disini.
Entah apa yang ada dipikirannya. Disini ia hanya berteriak, ia tidak malu karna disini sepi.
"Arrghhhhhhh!!" teriak chanyeol
Jauh disana, ada seorang gadis cantik yang sedang melewati jalan tersebut. Ia melihat sebuah mobil dengan seorang pria yang sedang berteriak seperti orang gila di pinggir jembatan.
"tuh orang ngapain teriak² disitu? "
"jadi ngeri gua" lanjutnya.
Ia kembali melanjutkan jalannya yang terhenti tadi. Saat ia ingin melewati mobilnya, ia melihat orang itu menaikan satu kakinya ke atas pagar jembatan.
"ehh tuh cowo mau ngapain?!" ucapnya dengan panik.
Ia tahu jika keadaan seperti ini pasti dia ingin bunuh diri. Tanpa aba-aba ia pun langsung lari ke arah cowo tersebut.
"woyyy!!!" teriak gadis tersebut sambil berlari dan menarik cwo tersebut.
"Lo udah gilaa yaa!!" lanjutnya
"Apaan sih lo. minggir!" ucap chanyeol lalu mengangkat kakinya lagi.
"ihhhhh!!!" ucap lisa sambil menarik chanyeol lagi. Lalu, berdiri didepannya seperti orang yang menghalang-halangi.
Ya, namanya Lisa. Gadis poni yang cantik dengan mata yang belo seperti bukan orang asli korea.
"Urusan lo ama gua apaa?!" bentak chanyeol
"Y-ya ga ada sih. Tapikan, lo pikir deh emang kalo lo bunuh diri trus lo mati emangnya lo bakal hidup lagi dikehidupan yang baru? Ngga kan.
Boro² masuk surga, neraka aja males nerima lo!"
"Dan emangnya lo ga kasian apah ama keluarga lo? Orang tua lo? Kalo nggak, berarti lo itu cowo terbodoh didunia!" lanjut lisa sambil menunjuk² chanyeol dengan jarinya.
Chanyeol yang mendengar ocehan lisa tadi, langsung mendekatkan tubuhnya pada lisa. Jarak antara mereka sangat dekat saat ini, bahkan wajah mereka hanya berjarak beberapa cm saja.
Lisa sontak kaget dan matanya membulat lebar.
"Tadi lo bilang apa?!" tanya chanyeol
Sebenarnya lisa takut untuk menjawab. Tapi, dia coba untuk memberanikan dirinya.
"B-bodoh" jawab lisa dgn gugup.
Lisa pikir dia akan marah, tapi dia malah menjauh dari lisa dan melihatnya dengan dingin
"Minggir!" ucap chanyeol
"Ga!"
"Minggir!!"
"Gaaa!!!"
"Minggir gaa?!!"
"Engga!"
Chanyeol melihat lisa dengan tatapan mematikan.
"Mau lo apaa?!" tanya chanyeol
"Pergi dari sini dan jangan coba bunuh diri" ucap lisa dengan senyumnya.
Entah apa yang dirasakan chanyeol sekarang. Ia merasa lebih baik saat bertemu dengan gadis itu. Dan mengurungkan niatnya untuk bunuh diri.
Lisa terus saja tersenyum walau dihadapannya lelaki yang sedang menatap nya dingin.
"Nama gua Lisa. Nama lo siapa?" ucap lisa sembari mengulurkan tangannya.
Chanyeol tidak menjawab. Dia justru malah meninggalkan nya lalu berjalan menuju mobilnya.
"Ga baik lohh cowo ninggalin cewe sendirian malem² disini!" teriak lisa.
Chanyeol memutarkan kedua bola matanya malas.
"Masukk!" ucap chanyeol
Dibelakang lisa sedang loncat² senang. Dan langsung berlari masuk ke dalam mobil.
Didalam mobil hening. Chanyeol sedang fokus mengendarai mobilnya. Sedangkan lisa? Sedari tadi ia hanya melihat² isi mobil dengan senyumnya yang manis.
"Rumah lo dimana?" tanya chanyeol
Lisa yang mendengar langsung nengok ke arah chanyeol
"Gua tinggal di apartemen yang di ujung jalan sana" jawab lisa sambil menunjuk ke arah depan.
Saat sudah sampai di depan apartemen, lisa langsung keluar dari mobil dan berbalik badan. Niatnya ingin bilang Terima Kasih tapi belum sempat ia bilang mobilnya sudah pergi gitu aja.
"ehhh?" ucap lisa saat sadar kalau mobilnya sudah pergi.
"MAKASIHH YAAA!!" teriak lisa dan melambaikan tangannya. Moga² ia masih dengar.
Di mobil chanyeol melihat ke kaca mobil yang ada gadis tersebut sedang melambai²kan tanganya dan bilang makasih.
Tersenyum
Ya, chanyeol tersenyum.
Entah apa alasan ia tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
I See The Light✨
FanfictionJatuh cinta itu simple. Cintai orang yang mencintaimu Chanlis or hunlis(?) Update sesuai mood