Hermione...
Aku tahu, betapa berat rasa rindu yang aku rasakan pertama kali. Dan itu kamu. Rinduku pertama kali. Setiap waktu aku hanya ingin kembali ke Hogwarts. Melihatmu dari jauh hingga angan paling rapuh: Menyentuhmu meski seujung kuku.Hingga hari itu tiba, tatapanmu masih picing bagai jijik padaku. Sepertinya, sudah takdir, kau akan membenci diriku hari ini, esok dan selamanya. Selalu ada jalan kau untuk menambah rasa kebencian, namun ...
Aku mengaku hebat di depanmu, bukan untuk membentengi diri bahwa suatu hari kau bisa suka padaku. Aku hanya ingin tak kalah untuk memenangkan hatimu.
You are a little mudblood.
Sanggupkah kau buka kesempatan untukku meminta maaf? Aku tak ingin menyakitimu meski kerap kali tetap kulakukan.Hermione ...
Membuatmu kagum padaku tak akan pernah, karena kau sendiri sudah begitu mengagumkan. Aku hanya ingin kau khawatir saat aku jatuh dari sapu terbang, aku ingin kau tersenyum saat aku mencoba membuat lawakan, aku ingin kau rindu saat aku tak ada di pandanganmu. Mungkinkah?Kulihat kau membeku saat itu. Kesempatanku untuk menyentuh tanganmu, bibirmu, dan membisikkan kata di telingamu: Mione, kamu harus kuat. Ada aku. Hermione, cepat sembuh ya, sayang.
Sesaat aku menuduhmu: Giliranmu untuk mati, Granger! Aku tahu aku sangat bodoh. Hatiku mengatakan sebaliknya: Granger, kamu harus pergi sendiri. Karena nyawamu ialah incaran makhluk itu. Aku tak ingin hal buruk terjadi padamu. Melihat wajahmu begitu terluka, ingin rasanya kuhukum mulut kurang ajarku.
Kau hanya terlalu sering membahayakan dirimu, Mione. Karena kau pintar dan penasaran pada setiap petualangan. Dan kamu semakin hebat, jauh dari sifatku yang pengecut.
Dari Malfoy Manor ini, aku berdoa semoga kamu hebat di sana, sehat adanya dan semakin ceria. Kelak jika kau baca ini, kau bersyukur bahwa ada satu lelaki yang mengecupmu dari jauh.
Hermione, let me kiss you.
Draco Malfoy ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Hear Me? • Letter | Dramione
FanfictionTitle: Can You Hear Me? Author: Lisa Aprilia Genre: Fanfiction ● Romance ● Hurt Sequel: Draco Malfoy × Hermione Granger Character: JK Rowling Cover by: Dramioneteam × Lisa Aprilia __________ Blurb: Dear Hermione, Apa ada kenangan yang kita sebut keb...