Seorang gadis memakai baju putih abu-abu sedang berlari karena di kejar oleh pedagang gorengan sebab gadis itu memakan gorengan lalu pergi tanpa membayar. Pedagang yang mengetahui nya langsung mengejar gadis itu. "Dasar anak bandel! Hey kamu harus bayar dulu" ucap pedagang gorengan dengan nada kesal. Ayuk tidak memperdulikan ucapan pedagang tersebut dan terus berlari. Iya Ayuk namanya ia adalah anak bandel di SMA 1 Garuda, hampir setiap hari ia membuat ulah hingga guru-guru menggelengkan kepalanya karena ulah Ayuk. Ayuk melihat sebuah semak-semak lalu ia bersembunyi di balik semak-semak itu. "Semoga pedagang tolol itu ga tau kalau di sini ada gua" ucap Ayuk. Tanpa di sangka ada yang menepuk pundak Ayuk
"aduh mati gua ini pasti pedagang gorengan tadi"ucap Ayuk.
Ayuk pun terkejut dan langsung membalikkan badannya ternyata dugaan Ayuk salah ternyata bukan pedagang gorengan tetapi Putra teman satu kelasnya.
"anj*ng lo putra gua kira tadi lo pedagang gorengan itu" ucap Ayuk.
"Apa pedagang gorengan ganteng-ganteng kaya gini di bilang pedagang gorengan tai lo yuk! Lagian lo ngapain sih di situ"ucap Putra.
"Gua tadi di kejar pedagang gorengan gara-gara gua tadi makan gorengan ga bayar"ucap Ayuk sambil mengelap keringat di jidat nya.
"Hahaha lagian lo aneh-aneh aja udah lah ayo berangkat sekolah udah mau masuk nih" ucap putra.
Kemudian mereka berdua berangkat sekolah mengendarai motor KLX milik Putra. Di tengah perjalanan Putra sengaja menambah kecepatan motor tersebut.
"Woy gila lo tra! Kalo gua jatuh lo mau tanggung jawab"ucap Ayuk sambil memukul helm putra.
Karena Putra sudah menyukai Ayuk sejak lama Putra tidak marah atas semua perilaku kasar Ayuk kepadanya. Tetapi Putra tidak mau mengungkapkan perasaannya kepada ayuk karena ia takut persahabatannya dengan ayuk rusak.
Tak lama kemudian Ayuk dan Putra sampai di sekolahan tetapi gerbang sekolah sudah di tutup oleh Bima. Bima adalah ketua Osis di SMA 1 Garuda ia adalah Ketua Osis yang memiliki sikap sangat Dingin dan Cuek tetapi ia adalah siswa paling berprestasi di sekolah Bima memiliki paras yang tampan sehingga banyak kaum hawa yang tertarik kepada Bima. Tapi Bima tidak peduli karena ia trauma dengan wanita dulu ia pernah di tinggal oleh kekasihnya dan lebih memilih orang lain daripada Bima. Karena kejadian itu Bima menjadi Cuek dan Judes kepada wanita.
"Woy Bima buka dong gerbang nya gua sama Putra mau masuk nih" ucap Ayuk.
"Iya Bim, buka dong gua mau masuk" ucap putra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl vs Ketua Osis
RomanceMenceritakan tentang kisah cinta remaja Sma yang berbeda sifat apakah mereka berdua bisa bersatu?? Atau mungkin perbedaan dari sifat itu bisa membuat mereka berdua tertarik? simak sampai akhir ya?