Sepulang sekolah Ayuk segera bergegas ke kamarnya. Ia langsung menjatuhkan tubuhnya di atas kasurnya yang empuk dengan posisi tengkurap kemudian Ayuk membuka ponselnya untuk mencari hiburan di instagramnya. Ayuk memilih fotonya untuk di upload di instagram miliknya. Ayuk menambahkan keterangan di fotonya tentang perasaan dongkolnya saat bertemu dengan Bima karena Ayuk merasa bahwa Bima adalah Orang yang paling Sok Pintar dan Sok Ganteng.
@ayuk_83
❤ 745 like
@ayuk_83 : Gausah sok lo jadi Ketos!@Putraa18 : Aduh ayuk lo kenapa sih😚
@FarhanAditya : Jangan gitu yuk nanti lo demen sama sono wkwk:v
@AryaAw : @FarhanAditya Anjay 😅
@Ayuk_83 : Bacot lo semua amit-amit gua suka sama Ketos Bim Bim.
@PutriiNp : Cabe pasar! Maksud lo apa? Nyindir Bima ihh sok cantik banget lo! @Ayuk_83
@Putraa18 : Jaga mulut lo @PutriiNp
@AjengHf : Yang ada lo yang sok!@Ayuk_83
@Ayuk_83 : Bacot lo semua! Dasar hatters! @PutriiNp @AjengHf"Bangs*t ini semua gara" Ketos oon itu gua jadi badmood" ucap Ayuk.
Setelah Ayuk sudah merasa benar-benar sangat bosan akhirnya Ayuk pergi ke basecamp the geng mengendarai motornya. Di tengah perjalanan ban motor Ayuk bocor
"Anjir ini motor kenapa harus bocor sih, gua juga lupa bawa Hp" ucap Ayuk kesal.
Kemudian datang seorang pria mengendarai motor Ninja merah behenti di samping Ayuk. pria itu membuka helmnya dan bertanya kepada Ayuk.
"Motornya kenapa mbak" ucap pria tersebut.
Ayuk yang sedang melihati ban motor nya tidak menyadari bahwa ada seseorang yang sedang bertanya kepadanya. Kemudian pria itu menepuk pundak ayuk dan mengulangi pertanyaannya."Motornya kenapa mba?" ucap pria itu.
"Lo gak punya mata ban gua kempes" ucap Ayuk tanpa melihat pria itu."Perlu bantuan mba" ucap pria itu
"Banyak Baa-cott" Ayuk langsung membalikkan badannya ternyata pria itu adalah Bima
"Lo itu ngapain sih di sini kenapa di mana-mana harus ada lo atau jangan-jangan lo ngikutin gua? Ngaku lo" ucap Ayuk
"GR lo siapa yang ngikutin lo gua tadi ga sengaja lewat, gimana lo mau gak gua tolongin lo bareng sama gua nanti motor lo biar temen gua yang ambil" ucap bima sambil tersenyum tipis.
"Najis gua bareng sama lo gak!" ucap Ayuk menolak Bima
"Yakin lo gak mau bareng sama gua? Yaudah" ucap bima
"Ehh tungu iya gua terpaksa bareng sama lo" ucap Ayuk
"Oh iya yuk lo mau ke mana?" ucap bima
"Basecamp the geng lo tau kan tempatnya di mana?" ucap ayuk sambil memutar kedua bola matanya
"Setelah gua pikir-pikir Bima aslinya gak Sok orangnya" ucap ayuk di dalam hati.
"Eh ayuk maafin gua kemarin ngomong kasar sama lo" ucap bima
"Santai aja lah Bim gua gapapa gak usah lebay kaya lo gak tau sifat gua kaya gimana" ucap Ayuk.
Mereka berdua sampai di Basecamp the geng. Seketika anak-anak yang nongkrong di situ terkejut karena baru kali ini Ayuk mau di antar sama cowok selain teman-temannya sendiri.
"Ayuk lo kok bareng sama Bima bukannya lo sama dia musuhan ya" ucap putra heran
"Ehem kayaknya ada yang cemburu nih" ucap Arya mengejek putra
"Apaan sih lo gua cuma nanya ke ayuk gak salah kan" ucap Putra
"Bacot lo semua tadi ban gua kempes terus gua di tolongin sama Bima" ucap ayuk.
"Oh iya putra nanti gua pulang bareng sama lo ya tapi nanti mampir sebentar beli bakso lo yang traktir oke" ucap ayuk sambil menaikan kedua alisnya sambil tertawa.
"Gila lo yuk bisa melarat nih kalo tiap hari gini terus" ucap Putra sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
Setelah kejadian itu Ayuk dan Bima menjadi lebih dekat.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl vs Ketua Osis
RomanceMenceritakan tentang kisah cinta remaja Sma yang berbeda sifat apakah mereka berdua bisa bersatu?? Atau mungkin perbedaan dari sifat itu bisa membuat mereka berdua tertarik? simak sampai akhir ya?