TEMAN PUNYA RASA

486 13 10
                                    

"Teman" punya "RASA".?
apa itu memang ada di dunia nyata ini. Menurut kalian bagaimana.?

  Ini adalah suatu hal yang jarang terjadi,karena teman laki-laki suka pada teman perempuannya.Okk, itu memang ada teman. Saya akan menceritakan suatu kisah yang sangat berkesan, tapi ini bukan cerita saya.

   Saya akan menceritakan seorang teman saya yang bernama Siska dan Ade.
kita akan mulai dari sifat dan prilaku mereka masing-masing.
Siska itu orangnya baik,ramah,sopan dan pemalu.kalau Ade,
Ade itu orangnya tegas,baik dan pemberani.

    kalian harus tau, mereka berdua itu adalah 'sahabat'. Dan apa arti sahabat.?
sahabat adalah teman yang paling dekat diantara teman yang lain. karena dekatnya itu,mereka selalu bermain bersama,belajar,mungkin curhat atau juga ngegosipin orang, hhha.!

    tapi kenapa 'teman dekat(sahabat)bisa punya rasa yang berbeda(ada rasa"CINTA"). waw itu sangat jarang ...! kita jawab.
    Teman punya rasa cinta dikarenakan adanya rasa "NYAMAN" .itu yang menyebabkan teman bisa punya rasa. Itu menurut ku,mungkin kalian berbeda pendapat. Lalu saya akan bercerita singkat mengapa Ade suka sama Siska, apakah Siska juga suka sama Ade.? Mari kita mulai cerita singkatnya.

    Pada hari itu Ade dan Siska sedang berkumpul dengan teman-temannya, diantara teman laki-laki dan perempuan mereka yang paling dekat,orang lain tau karena mereka sahabatan dari kelas 1 SMA. Lalu saya melihat Ade seperti ingin berbicara sesuatu kepada Siska, tapi Ade seperti sedang memendamnya atau menyembunyikannya. Saya tidak tau apa yang ingin dikatakan Ade kepada Siska.

     Pas waktu pulang sekolah, Ade memanggil Siska,untuk menghampirinya. Lalu Siska bilang: ada apa Ade, ini waktu nya pulang sekolah(ucap Siska).
Ade menjawab: saya mau bilang sesuatu.
Siska: mau bilang apa.?
Ade:nanti sebentar lagi, masih banyak orang.
Siska: kalau bilang, bilang aja. Tidak seperti biasanya.!

    Para siswa pun sudah keluar dari sekolah, hanya ada sebagian siswa yang masih ada di sekolah. Lalu ade pun mulai berbicara dan agak gugup.!
Ade: Sis,,, saya cuma mau bilang....!(sambil gugup)
Siska: Apa de..? Kenapa sih kamu ini, jadi aneh. Hha(jawab Siska sambil tertawa)
Ade: Sis... saya........!
Siska: cepetan mau bilang apa, nanti aku telat pulang kerumah nih.!
Ade: saya suka sama kamu Sis....!
  Lalu apa yang terjadi, apakah Siska juga suka sama suka sama Ade.?
  Lalu Siska memjawab apa.?

     Maaf saya tidak bisa melanjutkannya ceritanya sekarang
Karena sangat diluar dugaan.!
     Saya akan melanjutkan ceritanya di cerita lanjutan"teman punya rasa
    

Nanti kita lanjutkan ceritanya

Mohon,
Berikan dukungan anda dan komentar terbaiknya.!

Sampai jumpa di halaman sebelah,

TEMAN PUNYA RASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang