Jumat, 4 Mei 20186:45 AM
RUANG MAKAN
"Dek, lo udah tau kapan UN?" tanya Jungwoo ke adeknya, Yoora.
"Belom kak, emangnya kapan?" tanya Yoora.
"Mulai senin depan. Katanya sih, KATANYA" kata Jungwoo.
"Ooh, ulangannya kayak tiap tahun kan? Bikin koreografi sama lagu?" tanya Yein.
"Mungkin sih, tapi gue sedikit takut ih, takut nilainya jelek" kata Yoora.
"Ya apalagi gue. Deg-degan, tapi masih lebih deg-degan kalo ketemu cecan" kata Jungwoo membuat kedua adeknya melotot kearah nya.
"Apa? Gue kan ngomong apa adanya" kata Jungwoo yang tidak merasa bersalah.
"Terserah. Eh, Yein" kata Yoora.
"Ya kak?"
"Kemarin Renjun bilang ada anak dari sekolah lo yg ngikutin dia terus, beneran?" Tanya Yoora.
"Iya dungs, gue kan juga ikutan. Hehehhe" Kata Yein sambil cengengesan kayak orgil.
"Lo tau gak? Gegara lo sama teman² lo, Renjun jadi emosi!" kata Yoora.
"Eh beneran??? Waduh, gawat dong!!" Kata Yein.
"Widih tumben-tumbenan tuh bocah China ngambek" kata Jungwoo.
"Berarti gue sama teman² gue harus minta maaf dong? Kira-kira dimaafin gak ya?" tanya Yein.
"Pasti, Renjun itu orangnya penyayang, baik, ramah, jadi dia pasti maafin kalian" kata Jungwoo.
"Btw, mama sama papa mana?" tanya Yoora.
"Oh iya!! Mama sama papa mana??!! Masa nanti gue gak dapat uang jajan?!!!" kata Yein histeris sendiri. Gilak emang.
"Mama sama papa ke Beijing, ada urusan kantor. Kalo masalah uang, mereka udah taroh di kamar kita" kata Jungwoo menjelaskan.
"Oh iya! Gue lupa protes!!" teriak Yein tiba-tiba bikin Yoora sama Jungwoo keselek.
"Uhuk! Uhuk! Kalo mau ngomong sih nyantai aja keles!! Gak liat nih kita lagi makan?!?" tanya Yoora kesal.
"Protes ke siapa sih??" tanya Jungwoo sambil minum jus jeruk.
"Ya protes ke kak Jungwoo lah! Kemarin gue tungguin disekolah 1 jam tapi lo malah ninggalin gue! Kakak macam ape lo?!?" teriak Yein.
Disisi lain
"Eh buset dah!! Tuh orang kalo ngomong gak nyantai anjay! Masih pagi juga!!" Protes cowok itu.
"Eh?!? Anjing gue mana??? Coco?? Dasar cewek stress! Pake teriak segala lagi! Anjing gue jadi kabur kan!!!" lanjutnya.
Sisi Yoora
"Eh!! Ampun dek, kemarin gue lupa! Sumpah dek, demi kegantengan gue!!" protes Jungwoo karna lagi digebukin sama Yein pake baskom.
"Gak akan! Awas aja kalo lo nggak nungguin gue! Gue gebukin pake oven sekalian!!" marah Yein sampai ada api diatas kepalanya. /gg/
SM ENTERTAINMENT HIGH SCHOOL
YOORA's CLASS
"Yoora!! Sini lo!! Kita kemarin bilang apa ke lo tapi apa yg lo buat?!!?" Baru sampe dikelasnya teman se-geng nya udah marahin dia.
Joy, Yeri, Seulgi, dan Wendy mukanya udah merah yg berarti mereka lagi marah banget.
Sedangkan Irene, dia udah siap dengan panci ditangannya dan mukanya yg udh merah bet.
KAMU SEDANG MEMBACA
{1} TTM ➳ Na Jaemin [✔]
Fanfic"Enak ya punya TTM. Apa lagi kalo TTM nya peka sama perasaan lo dan apa yang lagi lo rasain" -Kim Yoora.