OPS.. GAY COMMERCIAL I MEAN.
Siapa disini yang percaya Taylor is Gay? Comment disini.
Dan siapa yang percaya Taylor is Straight? Comment here.
Sesuai judul dari sekian banyaknya fakta yang sudah saya tulis. Disini saya ingin menunjukan sebuah iklan terbaru dari Taylor Swift tentunya dimana kalian bisa menilai sendiri unsur apa yang terkandung di dalamnya.
Iklan pertama muncul yang jelas bagi kami dalah sebuah bukti jika Dia adalah seorang gay, dimana Taylor di ceritakan terkunci/ terjebak dalam Closet.
Seperti yang pernah saya ceritakan di buku Kaylor is real dimana saat konser 1989 Taylor menjadikan pintu sebagai properti di lagu I KNOW PLACES.
Untuk kalian yang awam, closet atau pintu adalah bentuk KATA untuk sebuah keadaan dimana seorang Gay terjebak dengan orientasi yang dia miliki, yaitu mereka yang tidak bisa cameout, alias tetap merahasiakan orientasi menyimpang mereka.
Dan seperti itulah yang Taylor coba Tampilkan di panggung I KNOW PLACES.
Begitu juga di iklan AT&T pertamanya, Seperti di bawah ini.
Perhatikan baik-baik, disini Taylor mengenakan sepatu dengan simbol Gay Flag. Bisa terlihat jelas saat dia mengambil makanan di dalam kulkas. Tidak hanya itu, kita juga bisa menemukan Gay Flag tersebut berada di Frame musik yang menempel di dinding tepat di belakang Taylor sebelum dia menendang seorang PRIA.Ok ok.. Saya tau kalian ga bakal liat apa yang saya maksud karena videonya juga sangat cepat, karena itu saya kasih gambarnya langsung.
Itu rainbow flag ya.. Bukan logo adidas.. Dan kalau pun Taylor mau kita beranggapan itu logo adidas.
Kita tau siapa maskot adidas saat ini bukan? Hahaa ya tentu saja Karlie.