Sebelum mulai, saya ingin sedikit membuktikan soal kalung yang kekeh katanya kalung Taylor Swift itu, pemberian dari Joe Alwyn.
Inilah Kalung yang di maksud para Toe, kalung yang Taylor katakan di Lagu Gorgeous, dan Toe kekeh claim bahwa kalung pemberian Joe sebagai tanda Cinta, dan marah pada kami setiap kita bilang itu Kalung udah lama Taylor pakai.
Lihat dan coba buka mata dan pikiran kita, bagaimana mungkin kalung itu dari Joe sedangkan Taylor sudah pamer kalung itu sejak masih bersama Calvin, lalu pamer lagi pakai kalung itu saat bersama Tom.Ini foto Taylor saat joging sendiri, momen ini pula saat Taylor masih menjadi pacar Calvin Harris.
Saat itu, kami sebut mereka memiliki kalung yang sama, dan para homophobia bilang kalung iyu pemberian Calvin.
Lalu ini foto Taylor, masih dengan kalung yang sama. Tapi lalu mereka bilang itu kaling memang dari Tom karena Tom pun sudah mengenalkan Swift pada mamanya.
Dan sekarang tiba-tiba kalung itu berubah lagi jadi pemberian dari orang baru bernama Joe Alwyn?Taylor aja ga pernah konfirmasi kalung itu berinitial huruf apa, tapi para swifties kekeh menyebutkan itu J. Apa bedanya J dengan T jika dilihat dari jauh?
Kami Kaylor shipper yang selalu mendukung Karlie dan Taylor dari bawal hubungan mereka keluar, tau jika BANDUL kalung itu angat sama persis bentuknya dengan kalung yang dimiliki Karlie.