GORGEOUS

2.6K 112 67
                                    

Singel ke 3 yang Taylor luncurkan di album reputation ialah GORGEOUS.

Dari kata ini saja udah jelas GAY banget, karena yang nyanyi perempuan.

Kalian bisa searching pengertian gorgeous dan kalian akan tau jika kata ini terlalu amat feminim jika di sematkan untuk seorang pria.

Lucu, karena mereka sangat memaksa jika lagu ini Taylor bukan Gay, dan lagu gorgeous itu untuk cowo yang membuat mereka kebingungan jadi bingung sendiri, seperti lirik lirik di bawah ini, mari kita cari tau untuk siapa lagu Gorgeous ini.

Ini adalah salah satu penggalan lirik Gorgeous

And I got a boyfriend, he's older than us
He's in the club doing I don't know what

Mantan Taylor yang selalu ada di club karena memang pekerjaan dia disana ialah Calvin, the one and only karena Calvin adalah DJ. Uniknya kalimat selanjutnya Taylor bilang DIA GA TAU PACARANYA NGAPAIN DI CLUB, kalimat itu jelas membuktikan bahwa Taylor tidak perduli dengan CALVIN.

Dan memang Boyfriend disana sudah pasti menyindir drama hubungan yang ia lakukan bersama Calvin, karena Tom bukan seorang pemusik. Jadi jelas Tom bukan lah orang yang bekerja disebuah club.

Dan jika memang itu merujuk pada Calvin, lalu di lagu Gorgeous ini Taylor menyatakan bahwa mereka lebih muda dari si Calvin, maka jelas bahwa sosok lagu Gorgeous iti tidak bisa pula di sematkan untuk seorang Tom hidleson, karena Tom jauh lebih tua daripada Calvin.

Tentu kita tidak lupa jika setelah putus dari Calvin ini, Taylor berpacaran lagi dengan TOM, bukan.

Lalu untuk siapa kah Gorgeous?

******

Taylor benar benar mempermainkan media dan Straight swiefties yang tidak mau terima jika dia seorang Gay!

Maka mereka menyatakan bahwa GORGEOUS adalah lagu untuk si pacar baru Tay, alias Joe Alwyn.

Karena Joe "lebih muda dari Calvin."

Disini pun kembali membuat bingung karena,

Ok kalimat HE'S OLDER THAT US bisa di terima untuk Joe, karena Joe memang jauh lebih muda daripada Calvin.

Tapi jika memang sosok itu untuk Joe, kenapa Taylor harus berpacaran dulu dengan Tom, bahkan mengikrarkan diri bahwa mereka SANGAT AMAT SALING MENCINTAI dulu selama 3 Bulan? Tidak lupa media bilang, Tom sudah mengenalkan Taylor pada orang tuanya dan mereka siap menikah. Bla bla bla bla...

Jika memang Taylor melirik Joe pada saat masih sedang bersama Calvin, Kenapa Taylor tidak langsung saja berpacaran dengan Joe?

Kenapa harus ada TOM HIDLESON dulu diantara Calvin dan Joe?

Sampai detik ini tidak satu pun TOE AF bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Mereka hanya marah jika kami bertanya, dan kekeh berusaha yakin jika Taylor bukan Gay dan Gorgeous bukan untuk Karlie.

Padahal Karlie sendiri berteriak menggunakan kata GORGEOUS di instagram storynya di hari yang sama dengan keluarnya lagu gorgeous, bahkan karlie juga update foto story dengan warna yang sama seperti backgroun Gorgeous.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KAYLOR REPUTATION Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang