Sebelum membaca cerita nya dan prolognya kalian wajib follow, vote, comment dan boleh dong bintangnya 😂
Dan kita bertemu lagi disini kalian pasti kenal dong haha ya dong pasti mah dan bagi kalian yang belum kenal aku nih aku kasih tau. Aku itu leejialle, hyoopark1, putriauliaadli dan yang satunya aku lupa nah bagi nama akun yang aku sebutin itu. Semua akun itu milik aku atau tepatnya punya aku tapi berhubung aku sering gonta ganti akun dan ponsel jadilah aku lupa kata sandinya dan mau gak mau harus buat akun watty yang baru tapi ini akun yang resmi ya bukan yang hoax. Nah kita bertemu lagi disini (bagi yang belum kenal tapi yang udah kenal dapat kecupan manis dari para anggota the boys dan titipan salam dari the prince) tapi beda lapak yah haha. Jadi aku disini cuma mau ngasih bocoran kalo di cerita ini aku bakal buat cerita yang lebih menarik, baper sebaper bapernya, bakal bikin kalian ngayal 7 turunan haha gak deng, tangis kejer, dan penuh kejutan tapi ya nih ada tapinya kalian harus siapin tisu dan emosi kalian biar gak pada ngamuk. Ntar waktu kalian baca nih cerita terus kalian emosi sekaligus pengen cekik orang kan kasian orang yang gak salah apa kena amuk kalian haha gak kok gak aku canda aja jadi intinya kalian harus siap siap baper, sedih, emosi, kejutan, dan beberapa hal lainnya secara bersama an nah sebelum kita ke topik awal kalian bisa liat Trailernya dulu ingat ya kalian harus siapin tisu dan jaga emsi (emosi) kalian..
Yudah aku pamit dulu ya and bye bye selamat bertemu kembali karena aku sekarang ini sedang di penuhi dengan beberapa jadwal yang lumayan padat belum lagi aku baru selesai UAS dan kemungkinan bakal sibuk banget jadi aku minta kalian mohon besabar ya karena sementara waktu aku mau liburan dulu ntar aku bakal update ceritanya kok...
Ini sedikit cuplikan ceritanya.
Bagaimana bisa?"
"Waktu itu aku dan jack sedang duduk diatas kap mobil lalu kami melihat sebuah mobil Lamborghini putih yang berhenti di depan area balap lalu kami melihat seorang wanita cantik bak model papan atas bersama seorang pria tampan yang saat itu masih mengenakan jass hitamnya keluar dari mobil sport tersebut karena kami penasaran kami menghampiri nya tapi tidak terlalu dekat hanya melihat dari jauh saja lalu yang membuat kami terkejut adalah jika pria itu kakak nya jack dan kami sempat bingung apa yang di lakukan mereka dan ternyata oh ternyata wanita itu adalah wanita baik baik yang mau bergabung di The race cars" ucap Alfred panjang lebar sedang ana dia hanya mendengar kannya dengan serius walaupun dia masih tidak percaya.
Salam manis
Putri💕IG : @Paulia24
Kalsel, Banjarbaru, INA, 11-5-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
A Billionaire [Zaviero Series I] Completed
Romance[#177 In Romance (27/5/2018)] [#286 In Sweet (4/8/2018)] [#559 In CEO (14/15/7/2018)] [#82 In Billionaire [3/8/218)] [#31 In Persaingan (22/7/2018)] [#2 In Pertandingan (31/8/2018)] [#3 In Pertandingan (5/7/2018)] [#4 In Pertandingan (21/8/20...