halo semuanya...
Assallamualaikum Wr. Wb
perkenalkan saya author dari "one days Spring day" nama saya Anitaw. panggil saja nita. sebenarnya saya bukan ingin basa-basi tapi ini adalah cerita pertama saya jadi saya ingin sedikit bercerita. saya bukan penulis tetapi saya seorang pelajar, hanya saja saya ingin mencari pengalaman berbeda. kalau ada yang follow saya pasti sudah baca di profil saya heheh.. oh iya sebenernya sih saya bukan orang jakarta hehe.., cuma saya suka logatnya saja soalnya bahasa enak buat ditangkep di otak nanti kalo kalian pas baca pasti denger kata gue, elu wkwk.. gue sendiri asli orang Surabaya ok salam kenal arek Suroboyo!!
one days Spring day sebenarnya saya kutip dari lirik lagu bangtans artinya bener-bener keren pasti para army tau dong wkwk.. saya juga suka koq bts he'em.. dan bikin saya takjub mengenai lirik tersebut, liriknya itu sangat menyentuh terutama dengan kehidupanku juga sih heheh..
maka dari itu, saya membuat cerita tersebut tetapi sedikit bercampur pengalaman sih walau radak melenceng sedikit ceritanya ga sama persis kehidupanku makanya aku kasih genre fiksi penggemar karena sebagian ga nyata.
cerita yang memuat perjalanan kisah cinta remaja masa sma yang berpadu hitam putih masa kelamnya. saya berharap cerita ini mampu membuat para pembaca menyukainya dan jika saya ada kesalahan belaka atau apapun itu mohon dimengerti ya.
dan terimakasih sudah membaca dan mendukungku semoga kalian para pembaca memberikan kritikan yang membangun. sudah itu saja dari saya sekian dadahh...
Jangan lupa juga follow akun wattpad q dan vote like ceritanya thx
tunggu kelanjutan ceritanya ya see you next time..Follow akun ig @onedays.springday
Komen dan like sebanyaknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
one days Spring Day
Fanfiction[update setiap Sabtu] "Apakah kau yang berubah atau aku?" Aku benci saat seperti ini, waktu berlalu. Kita berubah seperti yang kau ketahui. Rindu ini semakin menjadi ketika aku melihat fotomu. Waktu begitu kejam, aku membencimu. Ya, aku membencim...