~PDKT~

518 27 0
                                    

"Hey," sapa Jungkook dengan suara yang kuat.

Sontak Lisa kaget karena dia lagi bengong gak jelas.

"Haaaaa!!! Apa sih ih,"ucap Lisa ke Jungkook.

"Hahahaha, maafin aku ya. Aku ngagetin ya?"tanya Jungkook.

"Iya pake banget," ucap Lisa dengan nada sedikit keras agar Jungkook merasa disindir.

"Oh, maafin aku ya," pinta Jungkook

"Gak, aku enggak mau maafin kamu," kata Lisa dengan marah.

"Oh, yaudah deh sebagai gantinya aku bakalan bayarin kamu," ucap Jungkook sebagai permintaan maaf nya kepada Lisa.
Mendengar kalimat yang diucapkan oleh Jungkook, Lisa langsung semangat.

"Hah? Beneran ni? Gak bohong?" tanya Lisa untuk memastikan kalau Jungkook tidak bohong.

"Iya beneran, masa babang ganteng bohong," ucap Jungkook.

"Apa? Coba ulang apa yang kamu bilang tadi! Aku salah dengar atau telingaku bermasalah," ucap Lisa mengejek Jungkook.

"Sudahlah, sekarang ayo kita ke kantin," ajak Jungkook.

Saat mereka berdua ingin ke kantin, banyak orang bersorak. Cieee.... Cieee....
Karena Jungkook mendengar sorakan teman-teman nya, Jungkook langsung mengeratkan pegangan tangan pada Lisa dan berjalan layaknya orang yang berpacaran.

Karena Jungkook mendengar sorakan teman-teman nya, Jungkook langsung mengeratkan pegangan tangan pada Lisa dan berjalan layaknya orang yang berpacaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ihhh, apasih. Aku malu tau," ucap Lisa
"Ngapain malu sih, enjoyy aja," kata Jungkook untuk menenangkan Lisa.

Sesampainya di kantin.....
"Lo mau beli apa?" tanya Jungkook.

"Hmm, tumbenan lo bilangin gue pake kata lo Biasa nya juga pake kamu," ucap Lisa.

"Oh, nggak apa apa.  karena gaya lo swag banget, makanya gue panggil lo pake sebutan lo aja. Daripada kamu, kayak orang pacaran gitu," kata Jungkook.

"Oh, kook!" panggil Lisa

"Paan?" tanya Jungkook

"Lo mau gak jadi pacar gue?" tanya Lisa dan tidak menjawab pertanyaan Jungkook sama sekali.

Jungkook yang mendengarkan itu langsung kaget, karena Jungkook memang ada sedikit rasa ke Lisa. Untuk memastikan Jungkook tanya ke Lisa lagi.

"Hah? Jadi pacar lo? Lo pasti bohong ya!!" tanya Jungkook untuk memastikan.

~semoga aja beneran,  pandangan pertamaku-jungkook

"Yaiyalah, mana mau gue jadi pacar lo,hahahaha" kata Lisa dengan tertawa terbahak-bahak.

"Oh," jawab Jungkook singkat karena kecewa mendengar jawaban Lisa.

Lalu setelah membayar makanan yang sudah dimakan Lisa, mereka berdua kembali ke kelas.

Di kelas....
"Eh si Jungkook mana sih?" tanya Jimin

"Mana gue tau, palingan dia ke kantin," kata Suho si ketua kelas.

Lalu Suga masuk ke kelas dengan nafas tersenggal-senggal karena lari-lari gak jelas.

"Woiii, lo kenapa sih lari-lari gak jelas gitu?" tanya Daniel.

"Udah, lo semua pokoknya harus dengerin berita yang akan gue sampaikan ini, ini itu penting banget." kata Suga

"Apaan cepet kasi tau ke kami," kata Suho

"Iya, gue dah kepo nih," kata Daniel

"Gini-gini tadi pas gue mau ke toilet gue liat si Jungkook sama si anak baru itu mau ke, siapa tu namanya?" jelas Suga

"Lisa"  jawab Jimin

"Ah iya, tu orang jalan berdua ke kantin berdua kayak orang pacaran gitu," jelas Suga

"Hah? Yakin lo gus (suga-agus) ? Masa si Jungkook laku, baru pertama ini gue dengar Jungkook jalan sama cewek, anak baru lagi," kata Daniel

"Sumpah gue, lo kira mata gue udah rusak," kata Suga.

Tak lama, Jungkook dan Lisa masuk ke dalam kelas.

"Eh itu si Jungkook," kata Jimin

"Woi, lo abis darimana aja?" tanya Suho

"Gue abis dari kantin, tadi nemenin si anak baru itu." jawab Jungkook

"Oh," kata Daniel,Jimin,Suho,Suga secara bersamaan.

HALO GUYS....
MAAF KALAU AUTHOR JARANG UPDATE....
KALIAN JANGAN LUPA                              VOTE + COMMENT

I'm in love with you • lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang