~SALAH PAHAM

416 23 0
                                    

Keesokan harinya.....

Jungkook datang lebih awal karena ia ingin menjelaskan semua kejadian waktu itu. Juga Jungkook tahu kalau Lisa akan datang cepat. Lisa pernah mendapatkan peringkat untuk orang yang tak pernah terlambat di kelasnya.

5 menit kemudian.

Lisa datang.
"Akhirnya lo dateng juga Lis," batin Jungkook
"Kook, gue kangen lo," batin Lisa

Lalu setelah Lisa telah melewati ambang pintu kelasnya, ia langsung menaruh tasnya, dan akan pergi ntah kemana asal ia tak melihat Jungkook. Padahal Lisa sangat ingin berbicara pada Jungkook.

Saat Lisa ingin keluar kelas. Jungkook menahan tangan lisa.

"Lis"

"Apa lagi? Lo mau ngumumin kalo lo udh pacaran sama si seulgi? Iya?"

"Bukan gitu Lis, tapi gue mau ngejelasin kalo dia it......"

Belum lagi Jungkook mengakhiri kalimatnya, tetapi sudah dipotong oleh Lisa.

"Alah, lo gak perlu ngejelasin semuanya. Juga udah jelas kok, klo lo megang tangan si seulgi itu"

Lalu Lisa melepas genggaman Jungkook. Dan ingin pergi. Tapi...

"LALISA MANOBAN!!!!" bentak Jungkook

Lisa yang mendengar hal itu, langsung berbalik badan. Tapi ia tak menanggapi Jungkook.

"...."

"Terserah kamu kalau kamu mau cuek-in aku, terserah kamu kalau kamu gak mau maafin aku, terserah kamu kalau kamu gak mau dengerin aku. Tapi yang pasti aku cinta sama kamu, aku sayang sama kamu."

Lisa pun yang mendengar apa yang di katakan Jungkook, langsung kaget. Lisa mengeluarkan setetes air mata dari matanya.

Tes.

"Aku juga, asal kamu tau kalau aku juga cinta sama kamu, sayang sama kamu."

Sama dengan reaksi Lisa, Jungkook yang mendengarkan kalimat yang keluar dari mulut Lisa, juga langsung kaget.

~Akhirnya lo tau perasaan gue, kook-LM

~Apa? Kamu suka sama aku Lis? Gak mimpi kan?-JJ

Setelah perdebatan yang cukup dramatis, bel masuk kelas berbunyi.

Kringgggggg

Beda hal nya dengan hari sebelumnya, ntah mengapa bel hari ini kedengaran lebih nyaring dari biasanya.

Miss Jihyo memasuki kelas. Dan menjelaskan pelajaran fisika.

"Lisa,Lisa,Lisa" bisik Jungkook

"......"

"Jawab dong"

"Apaan sih? Lo ganggu gue aja"

Miss Jihyo yang mendengar bisikan mereka, segera memanggil mereka dan memberi mereka hukuman karena ini sedang jam pelajaran tapi mereka malah mengganggu jam pelajaran itu.

"JUNGKOOK! LISA!" bentak Miss Jihyo

Mereka yang kaget akan bentakan Miss Jihyo langsung menghadapkan wajah mereka ke depan. Dan mereka menundukkan kepalanya.

"Kalian tau ini jam pelajaran?" tanya Miss Jihyo

"Tau Miss" ucap mereka berdua bersamaan

"Lalu, mengapa kalian mengganggu nya?" tanya Miss Jihyo lagi

"Maaf Miss, Jungkook yang memanggil saya duluan" jelas Lisa

"Iya Miss, saya yang memanggil Lisa duluan" Jungkook mengakui kesalahannya.

"Terserah siapa yang duluan, tapi kalian telah mengganggu jam pelajaran ini. Jadi kalian berdua keluar" suruh Miss Jihyo

Dengan langkah yang berat Lisa meninggalkan kelas XI-1, kelas kesayangan nya itu.

Mereka berdiri dilapangan yang amat panas.

"Lis"

"Apaan si? Lo daritadi las lis las lis, gak bosan apa?"

"Kalau manggil nama kamu sih aku gak bosan"

Pipi Lisa langsung memanas.

"Lis, kok pipi kamu nge-blush?"

"Gak papa"

"Oh, aku tau. Mungkin karena gombalan bang kookie ini ya?"

"Hah? Gara-gara lo? Ya kali gara-gara lo, mungkin gara-gara di sini panas kan bisa"

"Iya juga sih"

Setelah mereka berjemur, kurang lebih 8 menit. Tiba-tiba kepala Lisa serasa berputar. Dan akhirnya dia jatuh. Tapi....

"Eh!!" Lisa tidak jatuh karena badannya di tahan oleh Jungkook.

Jungkook melapor ke Miss Jihyo, dan membawa Lisa ke UKS. Lisa serasa deg deg an karena tubuhnya yang dibopong  oleh Jungkook.

"Miss!! Lisa tadi mau pingsan, jadi saya mau bawa Lisa ke UKS." kata jungkook

"Yasudah, kalau Lisa sudah tidak apa-apa, bilang ke saya" kata Miss Jihyo

"Siap buk" kata Jungkook. Dan langsung membawa Lisa ke UKS.

Setibanya di UKS
Jungkook menjatuhkan tubuh Lisa secara pelan-pelan. Ia memberi Lisa obat pusing dan menyodorkan satu gelas air putih kepada Lisa.

"Kook, makasih ya. Lo baik banget sama gue," kata Lisa dengan suara pelan karena Lisa masih lemas.

"Iya, jangan banyak aktivitas dulu, istirahat aja dulu," kata Jungkook

"Iya, makasih ya udah perhatian sama aku. Juga maafin aku soal kemarin ya"

"Iya, aku maafin. Sama maafin aku juga kalau aku udah nyakitin perasaan kamu. Sebenarnya waktu itu seulgi datang tiba-tiba terus dia ngenggam tangan aku, pokonya aku gak suka sama dia, aku cuma suka sama kamu"

"Iya,iya aku percaya kok. Dan aku udah maafin kamu"

Kok kamu perhatian banget sih ke aku kook.- Lisa.







I'm in love with you • lizkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang