2.Sahabat sejati

205 12 0
                                    

Kringgg
Bel telah berbunyi yang menandakan bahwa sekolah telah usai , seorang siswi kelas XII-BAHASA,  berambut agak panjang ,berkulit putih , dan mempunyai lesung pipit itu keluar kelas , namanya adalah risya zakia heryawan , sebut saja icha , dia adalah salah satu siswi yang terkenal di sekolahnya .
Icha mempunyai sahabat yang bernama manda, setiap hari mereka selalu bersama, menceritakan semua kisah nya , dan tidak ada kebohongan dari masing masing nya.

*******

" man aku mau cerita ,ini penting!!" Ucap icha .
" cerita aja kali , biasanya kalo mau cerita suka to the point , gabiasanya basa basi kaya gini "
"man , aku bingung deh kenapa ya akhir akhir ini aku sering ngerasa bingung dengan apa yang aku bingungkan "
"kebiasaan deh cha ):" jawab manda yang kesal kepada icha
" hhe maapin aku gabut , abisnya kita gaada percakapan lagi , dari tadi diem aja terus):" tambah icha sambil melamun .
" gausa minta maap , udah biasa kamu gitu , gaaneh lagi "
" okeoke :v "
"yauda cha aku duluan , hati hati di jalan , jangan ngelamun terus , nanti kalo nyusruk lagi gimana :v "
" okeoke , makasi udh ngingetin _-" icha mulai kesal kepada manda .
( Icha pun berjalan sendirian )
Ketika icha sedang berjalan sendiri menuju rumahnya , ada seorang pria yang memanggilnya .

Risyaa !!! (teriak seorang pria itu )
Icha langsung menoleh ke arah teriakan itu .
"kamu siapa? Kamu ko bisa tau nama aku?" Icha berkata sambil melamun ke arah pria tampan itu .

Kenapa cowo itu bisa tau bahwa itu adalah risya? Apakah dia temen dulu nya? Sahabat kecil nya? Atau bahkan dia adalah mantannya? :v

baca terus oke , jangan lupa vote juga 👌

Last GiftTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang