"oiya perkenalkan nama saya fikri ahmad ramadhan, panggil aja fikri, aku anak baru di kelas XII IPA ,tadi aku nemuin dompet ini di gerbang sekolah , tadinya aku mau ke tempat alamat itu , tapi orangnya ada disini " jelas cowo yang baru icha kenal itu .
" iya salam kenal , makasih udah nemuin dompet aku , oiya btw ko kamu bisa tau kalo aku yang punya dompet ini?" Tanya icha keheranan .
" besok aku jelasin deh di sekolah , sekarang aku mau pulang dulu , aku ada jadwal band sama temen temen , takutnya telat , bye see you next time risya "
" gausa panggil risya , panggil aja aku icha " icha mungkin kesenangan karna dia sudah mulai akrab dengan siswa baru yang tampan itu .
" oh oke deh , bye icha " fikri pun mengulangi ucapannya tadi .
" hm , iyah"
Fikri pun pergi , icha pun melanjutkan perjalanannya sambil terus memikirkan fikri , yang ada di otaknya fikri terus .
****
Sesampai nya icha di rumah
Icha biasanya langsung menceritakan semua kejadian nya selama di sekolah atau selama hari ini kepada mamah nya , tapi kali ini tidak , icha malu ingin memberi tahu kepada mamah nya tentang ia bertemu dengan pria tampan itu . Padahal icha sangat butuh teman curhat pada hari ini ."Cha , ko kamu pulang pulang ketawa ketawa sendiri gitu , ketemu cowo ganteng ya kan ? " tiba tiba mamah icha keluar dari kamarnya dan langsung mengagetkan icha dengan pertanyaan itu .
" ng ng nggaa mah , hehe " jawab icha terlalu gugup ingin bercerita kepada mamahnya itu .
" yauda deh mah , icha mau ke atas dulu , mau istirahat , tadi cape banget mah soalnya " sembari jalan cepat menjauhi mamah nya .
" dasar anak muda jaman sekarang , kalo sudah masalah cinta ya begitu " tertawa melihat kelakuan anak nya yang seperti tadi .
*****
" Untung tadi aku langsung pergi , coba kalo engga , mati di tempat deh aku :( " icha langsung mengecek handphone miliknya.
Icha langsung membuka grup sekolahnya yang hampir semua murid nya memang masuk ke dalam grup itu .
Dia berharap semoga dari situ ia mendapatkan nomor fikri .
" f f f f f f mana sih , ko dari semua kontak huruf f ga ada nama fikri " icha sangat kesal .
Icha berfikir untuk menghubungi angel yang memang sekarang sekelas dengan fikri .
Icha : p
Icha : p
Icha : p
Icha : angelll
Angel : iya ada apa cha ??
Icha : lo kan sekelas sama
fikri ?
Angel : iya, emang kenapa?
Icha : punya kontak dia ga ?
Hehe
Angel : gapunya cha , maap
ya , soalnya dia juga
emang belum masuk
grup kelas .
Icha : oh , okey deh , makasi ya
Angel : okey sama sama.Icha hanya bisa pasrah menerima kenyataan itu , tapi ia tak akan menyerah agar ia bisa menjadi dekat dengan fikri , apapun caranya akan ia lakukan demi bisa mengenal fikri lebih dalam .
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Gift
Teen FictionCinta di masa sma yang membuat kenangan begitu banyak dan indah walaupun pada akhirnya semuanya menjadi sirna .