Author : Jewells Russell
Halo, this story is inspired by a Korean Drama Boys Before Flower, therefore you'll find heaps of similiarities in them. Hope you enjoy it😊
*
"Hey, itu mereka."
"Apakah itu Yoon Hye Na?"
"Wah, apakah berita itu benar?"
Yoon Hye Na nyaris berteriak frustasi. Semua orang memandanginya semenjak ia turun dari mobil SUV mewah hitam milik pria jangkung yang kini memaksa untuk menggandeng tangannya. Bisikan-bisikan yang terlalu jelas di telinganya memenuhi setiap sudut Kampus YnG.
Hye Na berusaha menarik tangannya, yang tentu saja terasa sia-sia mengingat pria keras kepala di sampingnya itu tidak mau melepaskannya.
"Park Chanyeol, kau mengundang semua perhatian," bisik Hye Na kesal.
Park Chanyeol, yang tampil dengan pakaian dari perancang ternama dari ujung kepala hingga ujung kakinya, menghentikan langkahnya dengan tiba-tiba. Ia mendecak dan melotot kepada semua orang yang berkerumun memandangi mereka.
"Apa yang kalian lakukan? Memangnya aku mengizinkan kalian untuk memandangi kami?!"
"Ya!" Hye Na berteriak, balik melotot kepada Chanyeol yang hanya semakin menarik banyak perhatian dengan ucapannya. "Kau tidak bisa berkata apapun seenak jidatmu," Hye Na memelankan suaranya. Kemudian dengan satu hentakkan kuat ia melepaskan tangannya dari Chanyeol. "Jangan ikuti aku lagi!"
Hye Na lalu kabur secepat yang ia bisa sebelum Chanyeol menahannya lagi.
"Ya! Yoon Hye Na!" Teriak Chanyeol. Ia lalu memelototi semua orang dengan makin garang. "Akan kukeluarkan kalian semua dari Kampus ini!" Yang membuat semua mahasiswa berjingit ketakutan.
Chanyeol kemudian meraih salah satu kerah seorang mahasiswa yang berdiri paling dekat dengannya. Ia memandangi mahasiswa itu tajam. "Aku tidak suka kalian memandangiku tanpa seizinku, mengerti?"
Mahasiswa itu tampak bergetar ketakutan dan otomatis semua orang yang mendengar peringatan Chanyeol segera menyingkir dan membubarkan diri.
Park Chanyeol adalah anak satu-satunya dari Park Jae In dan Im Hera, pemilik perusahaan multinational terbesar nomor satu di Korea Selatan, YnG Grup. Perusahaan mereka memproduksi makanan, minuman, pembersih dan juga perawatan tubuh. YnG Grup menjadi salah satu pesaing terbesar Unilever. Tidak hanya itu, baru-baru ini mereka memgembangkan usaha mereka dengan membuka sebuah Mega Mall di pusat kota Seoul. Mereka bahkan memulai di sektor pendidikan dua puluh tahun yang lalu dan mendirikan sekolah elite YnG School.
Itu sebabnya, tidak ada yang tidak bisa dilakukan Park Chanyeol. Ia adalah calon pewaris utama YnG Grup dan bahkan kini di usia mudanya ia sudah mendapatkan banyak perhatian karena ketampanannya dan titlenya sebagai salah satu pemuda terkaya di dunia.
Tentu saja, hal itu juga membuat banyak wanita ingin berlari ke pelukannya. Tapi kepribadiannya yang mengerikan membuat wanita mana saja menyerah di tengah jalan. Bukan tanpa sengaja, Chanyeol sudah mengerti maksud dan tujuan mereka. Ketampanan, kekayaan, kekuasaan, wanita-wanita itu hanya peduli soal hal-hal bodoh itu.
Itu sebabnya, ia tidak bisa melepaskan matanya dari Yoon Hye Na, wanita yang sama sekali berbeda dengan yang lainnya. Wanita yang ia temui sebulan yang lalu.
*
"Chanyeol~a, mau bersenang-senang?"
Byun Baekhyun menanyainya dari balik meja billiard. Ia sudah tampak bosan setelah dua jam bermain dengan Oh Sehun. Meski Chanyeol tidak melepaskan tatapannya dari layar dan stick gamenya, ia tetap menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Beside Me
FanfictionSegalanya mudah bagi Park Chanyeol karena ia memiliki kekayaan, ketampanan, dan popularitas yang membuatnya hanya butuh menjetikkan jari untuk memenuhi semua keinginannya. Namun demikian, hidupnya tidak seindah yang dibayangkan. Chanyeol menutupi ba...