Pukul 10.00 pagi, di sebuah cafe ternama di Yogyakarta.
"Aku ke kasir dulu yaa.."ucap seorang gadis anggun, berparas cantik dan berkulit putih lembut, bernama Vanya~Vanyalicia Clarissa.
Setelah membayar pesanannya, Vanya membalikkan badan dan berhenti tepat di sebelah laki-laki bertubuh jangkung untuk menaruh uang kembaliannya di dompetnya.
"Itu kan foto gue pas SMP? Kok dia cetak trus di simpen di dompetnya sih? Gue kayak kenal, kayak pernah ketemu, tapi siapa? dimana?"batin tubuh jangkung itu, bernama Jefri Pratama.
"Lihat noh, kalo ga salah gue pernah lihat cowok yang di sebelah Vanya. Tapi dimana?"tanya Bella~sahabat gila Vanya.
"Kayak mirip foto yang di dompetnya Vanya deh"gumam Risa~sahabat Vanya
"Daebak! Itu cowok yang namanya Jefri, yang pernah di ceritain sama Vanya. Iyakan Sa?"tanya Bella
"Hohhh, iyaa.. Akhirnya mereka ketemu juga. Vanya sadar gak ya?"tanya Risa
"Kayaknya belum, lihat aja deh cowoknya aja ngelirik Vanya terus. Kayaknya cowoknya peka."kata Bella
Bukk...
Dompet Vanya terjatuh saat Vanya hendak berjalan menuju teman-temannya dan tidak disengaja Vanya menabrak Jefri.
"Ehh.. Maaf, ga sengaja"ucap Vanya sesudah mengambil dompetnya.
Mata mereka saling bertemu, jarak mereka hanya satu langkah dari hadapan. Vanya yang lebih pendek dari Daniel harus mendongak untuk menatapnya "Maaf, ga sengaja. Tadi ga liat jalan, maaf"ucap Vanya.
"Iiyaa.., lain kali hati-hati."ucap Jefri sambil memikirkan "gue pernah ketemu sama dia, tapi dimana?"
⚡⚡⚡
Maaf, untuk part pertama ini emang aku buat pendek hehehe.
Semoga suka💙
Semoga penasaran💜Jefri pernah ketemu Vanya dimana ya?
Penasaran?
Next chapter yuk:)Salam Filzahhw