“Taeyong!ayu!”teriak papihnya taeyong dari arah belakang.
Taeyong yg lg duduk di atas jok motor dan di kerumbuni banyak wanita penjilat itu langsung menatap papihnya dengan ketakutan.
'plak'
Ayahnya nampar taeyong depan temennya.Taeyong cuman bisa senyum kecut.
“ Kamu pikir ayah gak liat hah!"kata ayahnya taeyong sambil ngejewer telinga anak-anaknya.
Ayu alias lin,emang gak salah apa-apa dia cuman nonton abangnya doang tp masalahnya dia pake baju yg euhhh gila bangett.Ya,hotpants sama hoodie putih.
“Ayu! Kamu juga! Bukannya diem di rumah! Malah kayak gini! Kecewa ayah tuh!”
Temen-temen yg ada di tempat racing itu cuman bisa ketawa sambil ngeliatin taeyong+ayu yg malu+kesakitan.
🔹 Fleshbek 🔹
Daniel natep mata taeyong intenss.
“Kali ini yg menang bisa dapetin jennie”kata daniel sambil natep remeh taeyong.
“Ayo siapa takut!”ujar taeyong.
“Ati-ati bang”kata lin,adiknya taeyong yg sama sama ada disana.
Tak lama kemudian mereka saling adu kecepatan arena racing tp karena taeyong pingin menang cuman karena pingin dapet cewe tercantik di sekolah itu,dia jadinya lewat jalan yg lebih cepet tapi konsikuensinya dia harus ngelewatin rumahnya sendiri.
Tapi karena taeyong emang bandel dan bodo amat makannya dia tetep lewat jalan itu.
Tanpa dia tahu ayahnya ngeliat anaknya sendiri racing dengan kecepatannya yg gila mantab djiwa.
Ayah taeyong buru-buru ngeberesin baju taeyong sama ayu kedalem koper.Ayahnya udh kesel liat kebandelan taeyong sama ayu yang euhhh gak boleh banget ditiru.
Ayahnya sampe nelponin temennya yg ada di bandung cuman karena pingin taeyong insaf.
🔹fleshbek off🔹
🔸dalem mobil🔸
“Yah kita mau kemana?”tanya ayu yg baru nyadar kalo jalan ke rumahnya udh kelewatan.
“Bandung”teriak ayu sama taeyong kaget.
“Hah?ngapain yah?”tanya taeyong kaget benerr sumveh.
“Jangan bilang kita di usir”kata ayu.
“kalian harus sekolah disana ayah udh cape sama kalian,kalian makin bandel teruss tiap hari”ujar ayahnya.
“Gak mau pah! Taeyong gak mau papah!”kata taeyong gak terima.
“Ayah ih plisss ayu gak mau”kata ayu hampir nangis.
“Kalian mau ngecewain mamah?mamah udh gak ada jd papah yg harus jaga kalian! Mamah udh nitip kalian sama papah! Tp papah gak bisa didik kalian yg bener”kata ayahnya.
Buset kenapa jadi melow gini-ara
Lo yang bikin melow ra - srirahayu“Ini bukan salah papih,ini salah yoyong,taeyong janji gak bakal gitu lagi pih janji deh bener"rayu taeyong.
“Ayu juga pih,td ayu cuman hilap.Janji deh ayu gak bakal kesana lagi.Ayu juga gak bakal pake celana pendek lagi”rayu ayu.
“g.g. ayah gak bakal ketipu lagi sama kalian.Kalian udh sering bilang begitu sama papih! Pokonya mau gak mau kalian harus sekolah disana selama 3 tahun”
Taeyong mendegus kesal.
“Kalian cuman harus memperbaiki diri disana,disana kalian harus bisa mandiri.Kalian tinggal di asrama.Itu sekolah+asrama milik temen ayah”ujarnya
“1 thn dong pih”pinta ayu.
“Hmmm...kalo 1 thn kalian udh insaf kalian ayah jemput tp kalo masih belum,ayah bakal nyuruh kalian tinggal disana selama 5 thn”
Waduh mana mungkin gue kuat tinggal disana 5 tahun, satu hari aja gk kuat gimana 5 tahun. Adeh papih ngaco kayanya - ayu
Gila papih gue, mana gue mau tinggal disana pasti anak anaknya gk asik dan cewe cewenya kagak ada yang cantik cantik . Nasib nasib - taeyong
Mereka berdua terus saja bergerutu sepanjang perjalanan ke bandung.
Tbc
Sumpah amuradul banget-araIni hasil pemikiran kita berdua
No copas copasanJangan lupa vote and coment yah :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy Tobat | Lee Taeyong
Teen FictionTaeyong arka kusuma si badboy tobat? wuattt!