Mereka udh nyampe di bandung.
Taeyong sama ayu cuman mayun.
Merekapun masuk ke salah satu ruangan.
“Assalamualaikum pak haji”ucap papih mereka-soman.
“Waalaikumsalam,eh soman”kata orang yg kayaknya kepsek itu.
“Sialkan masuk man,ini anak kamu itu?”tanya orang itu.
Soman ngangguk.Merekapun duduk di dalem ruangan itu.Ayu sama taeyong cuman bisa diem dan ngangguk.
“Oh iyh,kenalin sebelumnya nama saya Rahmadani jin yong syalahah”kata bapak-bapak itu.
Taeyong sama ayu cuman ngangguk males.
“Ayu,kamu harus pake hijab yah”kata ayahnya.
“Gak! Ayu gak mau!”tepis ayu kasar.
“Udh,gpp pak.Jangan di paksa.Pake hijab itu harus dari hati bukan karena paksaan”ujar jinyoung.
“Denger tuh pih”ujar ayu.
Tiba-tiba ada yg ngetok pintu.Munculah 3 orang remaja.Yg 2 cewe yg satu cowo.Salah satu cewe ada yg pake hijab dan taeyong cengo liatnya.Soalnya cantik banget.
“Assalamualaikum”kata wanita yg pake hijab itu bareng sama si cowo td tp yg cewe(gak pake hijab) malah cuek bebek.
Merekapun menjawab. “Waalaikumsalam”
“Lah jaehyun?”tanya taeyong.Jaehyun cuman senyum-senyum.
“Ada apa nay?”tanya bah jinyoung,ayah dari naya.
“Ini bah,ini adiknya jae yg murid baru itu”kata cewe berhijab itu sambil nunjuk cewe yg penampilannya kurang lebih kayak ayu.Lebih parah mungkin,soalnya dia dengan gak sopannya malah makan permen karet disana.
“Siapa namanya jae?”tanya bah jinyoung.
“Aliya bah”kata si jaehyun.Aliya ngeliatin mereka semua.
“Udh kak?aliya cape pingin tidur”kata cewe itu cuek.
“Ya udh mening sekarang,naya nganterin ayu sama aliya ke kamarnya.Dan jaehyun anterin taeyong ke kamarnya”kata si abah.
Soman pamit pulang dan anak-anak mulai masuk ke kamar masing-masing.
(corect sri)
KAMU SEDANG MEMBACA
Badboy Tobat | Lee Taeyong
Teen FictionTaeyong arka kusuma si badboy tobat? wuattt!