4

270 44 0
                                    

Keesokan harinya, naya sudah bangun pagi pagi sekali untuk melakukan solat sbuh. Setelah itu membangunkan anak anak santri yang ada di asrama putri.

Tapi saat naya membangunkan ayu dan aliya sangat susah sekali. Sampe muncul ide, naya langsung mengambil air di dalam kamar mandi dan membanjurkannya ke arah muka mereka

Byurrr....

"Ayo bangun bangun, udh pagi "kata naya membangunkan dua gadis pemalas itu.

"Aduh dingin, gila lo yah. Lo gk tau apa ini masih pagi banget udh bangunin gue" "Dingin tau disiram pagi pagi begini" gerutu ayu dan aliya dan kesal pada naya yang membangunkan mereka pukul 4 dini hari.

"Makanya bangun, ayo solat subuh dimasjid '"kata naya lembut untuk mengajak ayu dan aliya kemasjid.

"Tadi apa, solat masjid... Dih ogah . Gue masih ngatuk mau tidur lagi"  kata ayu.

"Hooh sama gue juga, udh sana lo aja ganggu tau gk,lg pula itu gk penting" kata aliya dan mengusir naya dari sana .

"Naya sudah selesai solat subub dan sekarang tinggal kalian berdua yang belum. Santri lain sudah solat dari tadi "kata naya

"Iihh... Udh gue bilang juga gk mau , budeg kali yah " teriak ayu kesal pada naya yang terus saja memaksa

"Hooh tau tuh, maksa banget udh tau gk mau juga"  bela aliya karena dia juga kesal pada naya.

Naya pun mencari akal lain.Dan secara ajaib muncul lampu di atas kepala naya.


“Padahal disana banyak cogan loh”goda naya.

Ayu sama aliya tatapan.Seketika mereka berebut saling ke kamar mandi.Naya geleng-geleng.

Namun akhirnya aliya mengalah karena hpnya berdering.

Bangjaeh
Dek bangun,solat!

Aliya
Iyh,bang ngalem

Bangjaeh
Ok,disana ada naya?

Aliya
Ada bang,kenapa?

Bangjaeh
Gak nanya aja

Read

Nanya aja?
Yakin?
Gk percaya gue.



Tbc

Vote and coment

Badboy Tobat | Lee TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang