He's mine!

5.8K 458 47
                                    

"Mark aku sayang kamu" kata jaehyun ngebuat mark kaget.

"Mau ga kamu jadi pacar saya?" Tanya mark dan seketika mark ngeblank





































"Hah? Gimana-gimana? Ga konek aku" kata mark dengan wajah ngeblanknya.

"Woi! Apa-apaan mark ga bakal mau ama lu, dia maunya sama gua" kata jaemin

Jangan kalian kira jaehyun nembak di belakang sekolah atau tempat-tempat sepi.

Jaehyun nembak mark didepan kelas dan diliatin 16 pasang mata.

"Apaan anjir dia lagi mau ama otak udang kaya lu" kata taeyong sambil noyor kepala jaemin.

"Heh! Mark tuh udah hak milik gue" nah ini Johnny.

"Ga ada, ga ada punya gue dia tuh" nah ini jeno.

Mark cuman bisa cengo aja direbutin anak-anak kelas.

"Bodo amat mending kabur" gumam mark abis itu dia keluar kelas tanpa ketahuan anak kelas.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Bel istirahat udah bunyi, mark yang emang biasanya kekantin bareng lucas sama renjun tpi sekarang dia sendiri karena lucas dipanggil guru BK karena buat ulah lagi dan renjun jg lagi dipanggil guru fisika karena tugas tadi di kumpul ke renjun.

Baru juga masuk kantin tiba2 dia udah di tarik tangannya duduk di tengah-tengah anak-anak yang ngejar.

'sialan lucas kenapa saat kaya gini lo masuk BK' - Mark yang terhimpit.

"Mark mau makan apa?" - Yuta

"Mark suka makanan apa?" - Taeyong

"Mark pulang bareng yuk" - Haechan

"Hyung! Ini buat hyung" - Jisung sambil bawa makanan banyak bener.

Muka mark cuman ngeblank bengong ga ngerti apa apa.

"Mark kenapa diam?" Tanya Taeil.

"Eh? Gpp kok" jawab mark canggung.

Dan berlanjut lah para manusia itu modus ke mark.

Untung nya ga lama Lucas muncul di kantin.

"Mark!" Teriak lucas bikin satu meja kaget.

"Gila lu cas deket aja teriak-teriakan" kata Jeno.

"Hehehehe gue pinjem marknya ye dipanggil guru dia" kata lucas abis itu langsung narik tangan mark dan keluar kantin.

"Bangke sekali si kingkong bawa kabur lucas" yuta greget.

"Dia kan di panggil sama guru'-'" kata winwin sambil muka polos cengo minta di sleding.

Oke kita lupakan para pejuang cinta mark ini skrng kita liat mark sama lucas.

"Emang gua di panggil guru cas?" Tanya mark

"Kagak itu akal-akalan gua aja, buru renjun udah nunggu di taman belakang" kata lucas sambil terus genggam tangan mark menuju taman belakang.

Mark yang di perlakuin kaya gini ada sedikit rasa baper sih.

Oh ya renjun sama lucas itu sepupu an, sama-sama dari china.

Mereka berdua sudah sampai di taman belakang dan benar aja ada renjun lagi duduk dan didepannya ada 3 kotak bekal.

"Hei kelian, ayo makan" kata renjun dan lucas serta mark langsung duduk dan memakan bekal mereka yang memang biasanya renjun bawakan.

"Lucas bodoh kenapa coba bikin Masalah lagi" kata renjun sambil getok kepala lucas pakek sendok.

"Ya lagi dia duluan yang bikin masalah" kata lucas sambil lanjut makan.

Mark ga ngerti jadi diem aja.

"Oh ya mark tadi dikepung lagi?" Tanya renjun "iyah aku berasa lagi dipasar senen tau ga, rame banget" kata mark.

"Lain kali jangan buat masalah biar kamu bisa jagain mark" kata renjun sambil getok lucas lagi.

"Sakit renjun!" Keluh lucas dan renjun cuman sabodo.

"Udah makan dulu berantem nya nanti aja" kata mark lalu mereka makan dengan nikmat.

.

.

.

.

.

Mark, lucas sama renjun udah di dalem kelas dan di tatap 15 pasang mata pas mereka masuk.

"Dari mana kalian?" Tanya Johnny

"Kepo idih" jawab lucas kebiasaan nyolot.

"Yeuuuu nih bocah nyolot amat" kata ten sambil otw lempar kotak pensil.

"Wess santai ma bos tadi abis dri ruang guru" kata lucas sambil duduk di tempat duduknya.

"Ga usah ngibul lu cas gue dri tadi ada di ruang guru" - doyoung

Muka mark sama renjun udah pucet aja langsung pas doyoung bilang kaya gitu.

"Nah lu kecyduk kan lu, lu bawa kemana bebeb gue" kata yuta

"Bebeb-bebeb asal nyebut ae lu kutil" kata ten sambil noyor yuta

"Kepo amat lu pada, lagian emang gue ga boleh berduan ama pacar sendiri" kata lucas dan sekelas langsung ngefreeze semua termasuk mark sama renjun.

"A..apa? Mark pacar lu?" Tanya jaehyun.

"Belom sih..." Kata lucas langsung semua nafas lega tapi....

"Tapi otw jadian" kata lucas bikin sekelas diam lagi.

Lucas narik mark ngedeket "mark, kamu mau ga jadi pacar aku?" Tanya lucas ngebuat mark mukanya merah.

"Iyah mau" jawab mark dengan malu-malu.

"Mau apa? Jelasin coba" kata lucas iseng.

"Iyah mau jadi pacar lucas" ucap mark sambil mukanya merah.

"Akhirnya kalian jadian" ini renjun percaya lah ini renjun soalnya sisah anak kelas pada patah hati berjamaah.

Lucas pun memeluk mark dengan bahagia dan sisah anak kelas patah hati berjamaah minus renjun.











End










Yeessss kelar ehe padahl senin masih ulangan tapi mumpung lagi libur karena pada lulusan jadi nikmat in waktu buat main wattpad wkwkwkkw

Selamat membaca :*

Comment kalian bikin aku semangat jdi comment ya :)

Jangan lupa vote dan comment sayang :*

[2] Lucas X MarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang