"lucas tolong panggilin kun!" Teriak taeyong dari arah dapur.
"Iyah" jawab lucas dingin.
Lucas berjalan dengan malas menuju kamar kun.
"Dipanggil tuh" kata lucas trs dia jalan keluar kamar kun tapi baru sampe depan kamar kun udah teriak.
"Dipanggil sama siapa!" Kata kun
"Taeyong hyung" kata lucas cuek tanpa noleh juga ke kun ngebuat kun rada kesel.
"Jadi orang jangan cuek-cuek napa sih!" Omel kun
"Iyain" kata lucas cuek lagi.
"Punya adek kok dingin nya kaya es batu" gumam kun abis itu dia jalan ke tempat taeyong.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Anak nct sekarang lagi pada nonton minus anak nct dream karena mereka lagi pergi bermain bersama.
"Lucas ambilin minum dikulkas dong tolong" kata jaehyun trs Lucas yang ngerasa disuruh cuman natep jaehyun dingin "iyah" jawab lucas pendek plus cuek.
Anak nct yang lg ada didorm rada emosi sih ama lucas yang cuek nya minta ampun.
Lucas kembali setelah mengambil minum untuk jaehyun.
Walau dia cuek dan dingin tapi tetap dia masih punya sopan santun.
Lucas kembali menonton bersama para Hyungnya.
Ya sekarang di dorm dia lah maknaenya karena para maknae lainnya sedang pergi.
"Eh anak dream gimana ya kabarnya?" Tanya taeyong.
"Telephon saja, mereka sudah main dari pagi jadia seharusnya mereka sudah jalan pulang" kata taeil.
"Coba aku telephon renjun" kata winwin akhirnya mengeluarkan ponsel lalu menelfon renjun.
Renjun pun mengangkat teleponnya.
"Halo?"
"Halo renjun, kalian sedang dimana?" Tanya winwin
"Kami sedang perjalanan pulang ge, memang nya ada apa?" - renjun
"Oh yasudah, tidak ada apa-apa hanya memastikan kalian sudah pulang atau belum" kata winwin
"Baiklah aku tutup ya?" -renjun
"Iyah" jawab winwin dan sambungan pun terputus
"Mereka sudah jln pulang" kata winwin"Cas diem aja?" ini yuta
"Hm" jawab lucas
"Cuek amat sih" -ten
"Biarin" - lucas
"Dingin kaya es batu" -doyoung
"Bd" -lucas.
"Astaga capek dengerin lucas ngomong kalimatnya ga lebh dari satu kata" geram taeyong akhirnya ada bubar gara2 lucas.
Lucasnya? Bodo amat dia mah yang penting ladenin singa kecilnya dulu yekan di chat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Lucas X Mark
RandomRequest short story tentang lucas dan mark Lucas x Mark Top!Lucas Bottom!Mark Rated nya ga tentu sayang ~ Don't like don't read babe~ Don't like? Just go away liebe~