delapan : galau

3.3K 489 160
                                    

"Kita udahan aja ya?"

Luhan melotot.Kyungsoo nutup mulut pakek tangan.Jongdae sama Minseok nganga.Sehun melongo.Jongin ngerutin alis.

Air matanya Baekhyun mulai keluar lagi.Matanya panas kek lagi ngupas bawang.

Tapi kayaknya Chanyeol gak terpengaruh sama air matanya lagi...

"CAHYO!!!" Luhan gebrak meja, bikin seisi kantin nengok ke meja Chanyeol dkk.

"eee ayam!!!" Jongin yang kaget langsung nyebut sambil ngusap dada.Dada dia sendiri ya bukan dada Kyungsoo

"ah lo rusak suasana Jong, biarin Luhan ceramah dulu!" Jongdae gemes.Kyungsoo nutup muka pake tangannya, malu punya pacar kayak Jongin.

"LO GILA? LO TANYAIN DULU KEK KE BEKYUN! KLARIFIKASI KEK! PEDULIIN PERASAAN DIA!! MAIN PUTUS-PUTUS AJE... LO KIRA , GAMPANG MUTUSIN ORANG?!?!?! eh ape ye. gimane ye.LO MAH ENAK MUTUS-MUTUSIN BAEK, KALO BAEKNYA GA TERIMA GIMANA?" Luhan emosi masih aja inget devi anggita

Chanyeol cuma diem.Luhan ngos-ngosan abis teriak.Ga lama kemudian dia balik badan madep Luhan.

"Lu, lo punya mantan?" tanya Chanyeol.

"Ya... yaiya punya! Ngapain lo nanya-nanya mantan gua? sono lu minta kejelasan dulu sama Baekhyun!" Luhan ngotot.

"Lo masih peduliin perasaan mantan lo gak?"

Luhan ngernyitin alis, "Lo.. apaansih malah ngomongin mantan-mantanan? Ya enggak lah, ngapain gue mikirin perasaan mantan gue!"

"Nah," Chanyeol senyum. "Kalo lo aja udah gak peduli sama perasaan mantan lo, berarti gue juga seharusnya gak usah peduli dong sama perasaan Baekhyun?"

"Kok, lo..." ujar Luhan geram.

"Dia kan mantan gue sekarang." kata Chanyeol santai.

Baekhyun mandang Chanyeol gak percaya.Kemana Chanyeol-nya yang dulu?

"Bangsat ya lo!" maki Jongin. "Aturan gue gak usah biarin lo baikan sama Baekhyun waktu itu!!! akhirnya juga sama, lo nyakitin dia lagi!"

"Apa hubungan nya sama lo Jong? ini urusan hubungan gue sama Baekhyun, bukan hubungan Baekhyun sama lo..." Chanyeol natap Jongin datar.

"Sialan ya loㅡ"

"Jongin udah," Kyungsoo nahan tangan Jongin yang udah pengen nonjok Chanyeol, biar pacarnya kaga ngamuk di kantin.

Baekhyun udah ga kuat lagi.Dia lari keluar kantin sambil nangis.Ampe diliatin sama seisi kantin.

Luhan, Kyungsoo sama Minseok otomatis ngikutin Baekhyun.Sebelum Luhan ikut lari, Luhan sempet natap Chanyeol sinis, terus bilang,

"Salah gue ngenalin Baekhyun ke lo... dia gak pantes diginiin. Dasar cowok sampah!"

Chanyeol gak jawab.Dia masukkin hapenya ke kantong.Waktu dia mau jalan keluar kantin, tangannya ditarik sama Jongin, dan dilanjut pake tangan Jongin yang ngasih bogem mentah ke muka Chanyeol.

Chanyeol jatoh duduk di lantai.Dia ngusap pipinya yang lebam.Sementara itu Sehun sama Jongdae panik nahan badan Jongin biar gak ninju Chanyeol lagi.

"Mati aja lo banci! Mati!" teriak Jongin.Anak-anak laen yang daritadi cuma nontonin, milih buat lari aja daripada kena masalah.

"Lo nyakitin Baekhyun lagi kan! Apa kata gue! Cowo kaya lo ga pantes jing buat dia! Mati aja lo cong!"

"Jong! udah Jong, nyebut!" Jongdae panik sambil tetep berusaha nahan bahu Jongin yang berontak.Sehun juga sama, ampe ngeden dia karena Jongin berusaha lepas.

Masih ; ChanbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang