Baekhyun POV
"Kenapa? gak enak?"
Pertanyaan Daniel bikin gue yang lagi bengong jadi kaget.Gue ngegeleng, senyum dikit terus lanjut nyendok fettucini ke mulut gue.
"Enak kok.cuma kepikiran sesuatu aja,"
"Kepikiran apaan?" Daniel nyodorin gelas isi air minum. "Nih minum.Lo kek mayat idup tau gak.udah gue ajak jalan juga.masa jalan-jalan lo nya suram."
Gue neguk air minum di gelas yang dikasih Daniel. "Ga penting kok.Udah yuk ah makan dulu."
Padahal mah, dari sejak Kyungsoo dan Luhan nginep di rumah gue dan ngomongin soal Daniel dan kak Seungwoo.
Gue gak berhenti kepikiran.
Kenapa mereka putus, kenapa Daniel lebih milih gue, dan masih banyak pertanyaan lain yang bikin gue galau sampe bikin gue susah tidur.
Apalagi waktu tadi siang si Daniel ngajak jalan, gue makin dagdigdug ser kepo maksimal.
Apa gue tanya aja ye.
Tapi nanti reaksi si kudanil gimana?
Ya gusti kok gue jadi labil begindang ...
Gara-gara kebanyakan mikir, tanpa sadar gue jadi nyuap fettucini ga berenti-berenti.Sampe sekarang piring gue udah kosong.
"Lah, udah abis?" Daniel cengo. "Cepet banget.Tadi baru aja kek orang ganapsu, sekarang kalap."
"Banyak komen hih," gue cemberut. "Cepetan abisin makanan lo.Mau pulang gue."
"Langsung pulang?"
"Iya, Cape"
Daniel nurut aja.Ga lama kemudian makanan dia juga abis.Setelah minum dan cuci tangan kita berdua keluar dari restoran pasta itu.
Sampe masuk mobil nya Daniel pun omongan Kyungsoo dan Luhan masih muter-muter di kepala gue.
"Ya gitu dah! kak Seungwoo tuh masih suka sama Daniel tau,"
"kak Seungwoo tuh udah cinta mati sama si kudanil.orang udah pacaran dari jaman batu! terus tiba-tiba si kudanil mutusin."
"padahal hubungan mereka tadinya adem ayem banget loh, tiba-tiba putus."
"Katanya sih mereka berantem karena apa gitu.terus tau kan si kudanil orangnya emosian.putus deh."
Gue bukan tipe yang suka ngurusin hidup orang lain, tapi kalo soal ini gue emang perlu tau kayaknya.Secara, Daniel sekarang pdkt ke gue, sementara kak Seungwoo itu anaknya sohib nyokap gue.Berarti kan mereka bukan sekedar "orang lain".Gue... berhak tau gak sih?
"Baek, jadi kapan lo mau jawab?" Daniel lagi-lagi nyadarin gue yang lagi ngelamun.
"jawab apaan?"
"Mau gak jadi pacar gue."
kepala gue langsung jedar jeder.All of sudden kudanil ngomong gitu, rasanya gue pengen loncat dari mobil.
"Gue pikir udah cukup kita ngeyakinin diri kita masing-masing.Gue udah yakin banget kalo lo emang yang paling pas buat gue."
gue diem doang.sumpah ini daritadi daniel nge cincong gua bengong doang.asli keder mau jawab apaan...
"gue yang paling pas."
"iya."
"kenapa kak Seungwoo gak pas buat lo?"
sekarang gantian Daniel yang jlegar jleger.Dia auto salting kek orang ketauan selingkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masih ; Chanbaek
Hayran Kurgu[Sequel of 'Sayang'] Ini cerita tentang Byun Baekhyun, si bacot pemuja film india yang direbutin dua cogan. Kang Daniel, idola kampus yang selalu bikin cewek-cewek mimisan tiap dia lewat.Statusnya, senior Baekhyun di kampus. Park Chanyeol, si SGM a...