part 6

2K 156 8
                                    

Yah itu adalah billa,dia tidak terima,karena putri

Liat aja put, gw bakal kasih pelajaran buat lo"ucap billa kesel"

Bel masuk pun berbunyi dan setelah beberapa jam,bel pulang pun berbunyi

Diparkir#

Put kmu plng sama aku yh"ucap ridho"

Iyh ridho ku sayang"ucap putri"

....kayak nya tadi ada yg manggil syng deh..siapa yh"ucap ridho pura**nggk tau"

Oh yaudah,aku plng sendiri aja "ucap putri yg ngambek dan ingin pergi tapi ridho langsung menarik tangan putri,lalu putri masuk kedalam dekapan ridho"

Jangan gitu dong sayng , kmu jangan ngambek yah"ucap ridho yg mempererat pelukan nya kpda putri"

Hemmm....ini sekolah loh"ucap lesty dan dhoput pun langsung tersadar lalu melepaskan pelukan nya "

Sirik aja kmu lest"ucap putri"

Tau nih"ucap ridho"

Udah**jangn berantem,mending kita plng skrng"ucap tasya"

Ayo"ucap semua nya kompak"

Dimotor#

Put kita ke taman sebentar yuk"ucap ridho"

Mau ngapain"ucap putri"

Udah ikut aja"ucap ridho"

Yaudah deh" putri"

Mereka pun tiba di taman dan ditaman mereka menikmati suasana yg sangat sejuk

Dho ini udah sore loh,plng yuk"ucap putri"

Bentar lagi,aku mau nikmatin suasana di sini"ucap ridho,putri hanya bisa mendengus pelan dan berkata

Ya udah deh"ucap putri pasrah"

Hari pun semakin sore dan mereka pun plng

Skip disekolah#

Pagi put"ucap ridho"

Pagi dho"ucap putri"

putri hanya bengong seperti memikirkan sesuatu dan ridho menyadari hal itu

Put kmu knpa"ucap ridho tapi putri tetap bengong"

Put"teriak ridho"

Apa sih dho,ngagetin aja"ucap putri kesel"

Maaf...yh habis nya kmu itu aku panggil nggk nyawut2"ucap ridho"kmu knpa put"lanjut ridho"

Aku nggk papa kok dho"ucap putri"

Put aku ini pacar kmu,tolong kmu jujur sama aku"ucap ridho yg memegang tangan putri"

Aku takut dho,nanti kmu ninggalin aku dan aku bakal sendiri lagi"ucap putri yg sudah mulai meneteskan air mata nya,ridho pun menatap putri dan menggenggam tangan putri"

Kmu jangan nangis dong....aku nggk bakal ninggalin kmu putri dan aku itu syng banget sama kmu dan aku juga nggk akan pernah ninggalin kmu"ucap ridho dan putri memeluk ridho dengan erat"

Mksih yh dho"ucap putri"

Iyh put"ucap ridho yg membalas pelukan putri"

Ehem...ehem pagi udah romantis aja nih"ucap risky yg baru datang dengan lesty dan rasya,itu membuat dhoput tersadar"

Apa sih kalian suka benget gangguin gw sama putri"ucap ridho kesel"

Yh habis nya tiap kemarin itu kalian romantis banget"ucap lesty"

Biarin yh kan put"ucap ridho dan putri hanya mengangguk"

Mereka pun tertawa bersama







 Cinta Dua InsanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang