part 8

1.5K 136 4
                                    

Wan lo nggk papa kan"ucap oji"

Eh lo...berani2nya lo nampar ridwan"ucap yendri yg sudah emosi dan ingin membalas tamparan itu tetapi yendri salah orang dan yg terkena adalah ridho"

Udah..yen gw nggk papa kok,mendingan kita pergi dari sini"ucap ridwan"

Bay cantik"ucap ridwan sambil mengedipkan matanya kpda putri tetapi putri malah membuang muka dan segera membawa ridho ke UKS"

Di UKS
Bel masuk pun berbunyi kitty dan rasya pun masuk kedalam kls,putri sudah meminta izin kpda guru,jadi putri yg menemani ridho

Ridho,kmu itu knpa bantu aku,kan skrng kmu yg luka kan"ucap putri sambil membersihkan luka dibagian bibir ridho"

Nggk papa lah,ini kan demi kamu syng"ucap ridho sambil tersenyum"

Emang dia itu siapa kmu"ucap putri penasaran"

Dia itu musuh bebuyutan aku nama nya ridwan,dia yg ngambil cintaku dari aku dan aku benci banget sama dia"ucap ridho dan putri yg terlihat sangat cemburu pun ingin keluar namun tangan nya ditahan oleh ridho"

Kmu mau kmna?"ucap ridho"

Aku mau keluar,disini panas"ucap putri cemberut"

Kmu kan mau ngobatin aku,atau jangan2 kmu cemburu yh"ucap ridho menggoda putri"

Siapa juga yg cemburu"ucap putri"

Udah deh kmu ngaku aja kmu cemburu kan"ucap ridho sambil mencolek dagu putri"

Nggk,ngapain juga aku cemburu"ucap putri yg ingin melepaskan tangan nya dari ridho namun ridho menarik tangan putri dan putri masuk kedalam dekapan ridho"

Hanya kmu yg ada di hatiku dan asal kmu tau cinta ku itu hanya utuh untuk kmu"ucap ridho yg masih memeluk erat putri"

Gombal "ucap putri tersenyum malu"

Kan gombal nya sama kmu doang"ucap ridho"

Kmu bohong"ucap putri pura2 marah dan ridho pun melepaskan pelukan nya"

Kok bohong sih"ucap ridho"

Iyh kmu itu bohong,kmu bilang kmu cuman cinta sama aku dong tapi kmu malah....."ucap putri

Malah apa..?"tanya ridho penasaran"

Malah selingkuh"ucap putri cemberut"

Aku nggk pernah selingkuh,percaya deh sama aku"ucap ridho mencoba meyakinkan putri"

Belah dadah ini,lihat lah hatiku, bilah itu bisah yakin kan mu.... hidup dan matiku hanya untuk cintaku hati takkan bisa dusta..."lanjut ridho"

Lagu kali ah"ucap putri"

Lagu itu adalah rasa cintaku untuk kmu"ucap ridho"

Iyh2 aku percaya,tadi aku cuma bercanda doang kok"ucap putri sambil tertawa"

Bercanda kmu itu nggk lucu tau"ucap ridho kesal"

Iyh2 maaf ridhoku sayang"ucap putri mencubit pipi ridho"

Ih...putri sakit tau"ucap ridho sambil memegang pipinya"

Disaat mereka lagi tertawa bersama,mereka tak menyadari bahwa ada yg mengintai mereka

Kira2 siapa yh?

 Cinta Dua InsanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang