Disaat mereka tertawa,billa pun masuk ke kelas dan melihat mereka tertawa bersama dia bertambah geram terhadap putri yg selalu memegang tangan ridho dan bermesraan dihadapan nya.bel istirahat pun berbunyi 3R dan lestari pun pergi ke kantin dan dikantin 3R kaget melihat ridwan dkk ada di sekolah dangdut academy,yh ridwan adalah musuh bebuyutan ridho yg dulu pernah merebut mantan pacarnya yaitu billa,ridho pun langsung menghampiri ridwan di ikuti dengan teman2 nya
Lo ngapain ada disini"ucap ridho emosi"
Wow...santai bro"ucap ridwan merangkul ridho tapi malah ditepis oleh ridho"
Jangan sok akrab deh lo"ucap ridho"
Gw kesini cuman mau cari cwek cantik,dan sekarang gw udah nemuin"ucap ridwan sambil memandang putri"
Hy cantik"ucap ridwan sambil mencolek putri"
Lo berani nyentuh cewek gw"ucap ridho emosi"
cewek lo?kok kmu mau sih cantik sama dia"ucap ridwan yg kembali mencolek putri dan ditepis oleh putri"
Eh...lo udah keterlaluan yh"ucap ridho memukul ridwan"
Ridho....udah"ucap putri menenangkan ridho"
Lo mau ngambil billa,ambil aja gw nggk ada hubungan apa2 lagi sama dia"ucap ridho"
Gw,mau sama billa lo salah....dia itu cuman pelampiasan gw"ucap ridwan dan tiba2 saja..
Plakkk
Tamparan itu melekat di pipi ridwanLo udah gila yh,lo jadi in wanita sebagai pelampiasan lo,kalau lo jadi dia apa lo mau jadi pelampiasan"ucap putri,yh dia adalh putri yg sudah menampar ridwan dan semua itu di dengar oleh billa"
Putri...lo baik banget,ridho emang pantas sama putri"ucap billa yg mulai menangis dan berlari entah kmana"
Ridho yg melihat putri...hanya bisa tersenyum bahagia.
Put aku nggk salah milih kmu"batin ridho sambil tersenyum"
Ridwan hanya terdiam baru kali ini dia kenal dengan cewek yg berani menampar nya dia kaget bertambah bahagia,karna seprti nya dia mulai jatuh cinta kpda putri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dua Insan
Fanfictioncerita ini menggambarkan seorang pria yg bernama ridho dia lebih menyukai lagu pop dan seorang gadis yg bernama putri dan dia lebih menyukai dangdut & suatu hari mereka berdua di pertemukan di sebuah sekolah,ridho yg pertama benci kpda nya dan kini...