1

5.8K 553 42
                                    

Yoon Jeonghan, cowok vampire berambut panjang dan berwarna pirang, mungkin ia terlihat normal. Tentu saja, ia mewarnai rambutnya yang tadi nya berwarna merah terang menjadi pirang. Jeonghan juga bisa bertahan di bawah matahari, dia vampire spesial.

Ayahnya juga seorang vampire, Ibunya seorang manusia, tetapi Ibunya meninggal saat melahirkannya. Itu sebabnya ia terlihat seperti manusia biasa, Jeonghan bisa menahan hasrat haus darah ketika mencium bau darah manusia karena Ia biasa meminum darah hewan.

Jeonghan memiliki seorang teman, namanya Joshua. Joshua manusia biasa, ia tahu kalau Jeonghan itu vampire, saat Jeonghan memberitahu bahwa dirinya adalah vampire. Awalnya Jeonghan fikir Joshua akan ketakutan dan meninggalkannya, tetapi Joshua malah tersenyum dan bilang kalau ia bahwa Jeonghan itu keren.

Joshua juga memiliki pacar bernama Dokyeom, dan Dokyeom adalah seorang werewolf, jadi Joshua sudah biasa melihat werewolf ataupun vampire.

🍁🍁🍁

Jeonghan berjalan pelan di koridor sekolahnya dengan tangan kanan memegang plastik berwarna hitam, dia ingin pergi ke toilet. Bukan, bukan untuk menuntaskan panggilan alam, tentu ia ingin menghilangkan rasa hausnya. Saat berada di koridor dekat lapangan basket ia berjalan dengan pelan, di lapangan ada beberapa orang sedang bertanding basket, salah satunya ada Dokyeom.

"JEONGHAN, AWAS!"

Dug!
Dug!

Bukan menghindar, Jeonghan justru menghentikan langkahnya. Bola itu mengenai tepat kepalanya dengan kencang, membuat Jeonghan terjatuh dan kepalanya mengenai ujung kursi yang berada di koridor.

"Akh!"

Tes!

Darah menetes dari kepala Jeonghan, orang yang tadi melempar bola itu berlari mendekati Jeonghan yang terus meringis memengang kepalanya yang keluar darah.

"Sorry, gue gak sengaja. Ayo gue anter ke klinik" ujar Choi Seungcheol, cowok yang tadi tak sengaja melempar bola ke kepala Jeonghan mengulurkan tangan nya.

Jeonghan menerima uluran tangan Seungcheol dengan tangan kirinya, Seungcheol pun memapah tubuh Jeonghan yang menurutnya ringan. Jeonghan awalnya biasa saja berdekatan dengan Seungcheol, tapi ada sesuatu yang membuatnya risih.

'Bau darahnya Seungcheol, akh! Kenapa baunya nyengat' batin Jeonghan.

Sesampainya di klinik Jeonghan langsung mendudukkan badannya di salah satu bangkar, Seungcheol mengambil betadine dan kapas, dan mulai mengobati luka dikepala Jeonghan.

"Itu plastik apa?" Tanya Seungcheol heran.

"Bukan apa-apa" jawab Jeonghan sambil menyembunyikan plastik nya.

Hening, dari keduanya tak ada yang mengeluarkan suara, hingga tiba-tiba pintu klinik di buka dengan kencang.

"LO APAIN ANJIR TEMEN GUE?!" Seru Joshua kencang saat masuk ke klinik.

'Anjir Joshua serem kalo udah marah, gimana nasib Dokyeom kalo si Joshua lagi PMS—eh iya gue lupa Joshua cowok' batin Jeonghan lagi.

"Gak sengaja elah kena lemparan bola gue" jawab Seungcheol santai, kelewat santai malah.

"TERUS KENAPA BISA BERDARAH HAH?!" Seru Joshua lagi, di samping nya Dokyeom mencoba menenangkan Joshua.

"Udah elah, gue gak kenapa napa ini" ucap Jeonghan menengahi, Joshua melihat ke arah dan sadar kalau Jeonghan mencoba menyembunyikan plastik berisi darah hewan, tentu Joshua mengetauhi hal tersebut.

"Kalian pergi aja, Jeonghan biar gue yang urus" usir Joshua, membuat Seungcheol mendengus, tetapi tetap pergi bersama Dokyeom.

"Lo gak papa?" Tanya Joshua ketika Dokyeom dan Seungcheol sudah pergi.

"Gak papa, tapi lo harus tau, bau darahnya Seungcheol beda sama bau darah manusia biasanya" ucap nya pelan, ia takut jika ada orang lain yang mendengarnya.

"Maksudnya?"

"Susah di jelasinnya, tapi bau nya beda"

Joshua menggaruk tengkuk nya yang tak gatal, Joshua mengambil gelas lalu ia menutup tirai yang mengelilingi bangkar yang di pakai Jeonghan. Joshua segera mengambil plastik tadi dan menuangkan darah hewan tersebut di gelas yang tadi ia ambil, dan memberikan nya ke Jeonghan.

Jeonghan menerima gelas tersebut dan meminumnya, sedangkan Joshua membuang sampah bekas darah tadi setelah ia bungkus dengan aman. Jeonghan bersyukur ia bisa memiliki teman yang mengerti dirinya.

ㅎㅎㅎㅎ
Kali ini gue nyoba bikin cerita vampire
Aneh ya???

Jangan lupa votement~💕

Different [Jeongcheol] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang