Jeonghan buka anak alim yang selalu diam di rumah, sejak SMP ia sering pergi ke club. Dia tak melakukan hal yang senonoh, yang dia lakukan hanya duduk dan meminum alkohol bersama Joshua. Seperti sekarang di club milik teman lamanya, di sebelahnya Joshua hanya menatap nya datar.
'Luka belum sembuh aja sok-sokan, untung temen' batin Joshua, ia sebal dengan Jeonghan yang se enak jidat menyuruhnya datang ke sini, padahal ia sedang enak enak tidur.
"Lo tau gak sih gue sebel banget" ucap Jeonghan mengigau.
"Gue di jodohin" ucap Jeonghan lagi.
Joshua berdecak sebal, dari tadi itu saja yang ia bilang. Bahkan sampai sekarang Joshua masih bingung bagaimana bisa vampire mabuk, bagaimana jika tiba tiba ia menyerang manusia? Hah, memikirkannya saja Joshua sudah ngeri sendiri.
"Ayo Han balik" ajak Joshua. Namun Jeonghan tetap keras kepala ingin tetap di sini.
Joshua menyadari sesuatu, ia baru ingat kalau Dokyeom suka main ke club ini juga, Joshua mengedarkan pandangannya hingga fokus ke satu titik. Di sana Dokyeom sedang mengobrol dengan seorang cewe, Joshua kesal melihat itu segera menghampiri Dokyeom dan meninggalakan Jeonghan yang sedang mabuk berat.
Jeonghan tak peduli dengan perginya Joshua, ia terus meneguk alkohol, hingga sebuah tangan menyentuh pinggangnya. Jeonghan tetap tak sadar kalau ada orang melingkarkan lengannya di pinggang ramping Jeonghan.
"Hey cantik" ujar cowok itu, Jeonghan melihat ke samping dan mendengus, Jeonghan tak kenal. Walaupun sedang mabuk pengelihatannya tetap jelas.
"Lo buta apa gimana? Gue cowo" ucap Jeonghan.
"Ya, walaupun lo cowok, gue tetep suka" cowok asing itu mulai mendekatkan wajahnya ke Jeonghan, hampir saja kena bibir mereka bertemu, tapi cowok asing itu sudah kena tonjokan.
Seungcheol datang setelah di beri tahu Joshua kalau Jeonghan sedang mabuk berat, untung ia datang di waktu yang tepat. Sekarang keadaan Jeonghan juga sudah setengah sadar, Seungcheol pun mengangkat tubuh Jeonghan dan membawanya keluar club.
🍁🍁🍁
Jeonghan membuka matanya, ia berkedip beberapa kali membiasakan cahaya masuk ke retinanya. Ia melihat sekeliling merasa ada yang aneh, ini bukan kamarnya ataupun kamar Joshua, kaos yang semalam ia pakai pun berubah menjadi sweater kebesaran dan celana pendek di atas lutut.
'Anjir gue dimana?' batin Jeonghan.
Tak lama, pintu kamar tersebut terbuka membuat Jeonghan mengalihkan pandangannya ke pintu, Seungcheol masuk dengan senyumnya.
"Lo ada di apartemen gue, santai aja Semalem lo muntah jadigue gantiin baju lo" Tanya Seungcheol ketika sampai di hadapan Jeonghan. Jeonghan hanya menganggukkan kepalanya.
"Gue udah bikin sarapan, ayo makan dulu" ajak Seungcheol, Jeonghan pun bangkit dari kasur Seungcheol dan berjalan pelan.
Karna kemarin ia mabuk, membuat kepalanya pusing. Jeonghan berjalan dengan sedikit di tuntun oleh Seungcheol, ketika sampai di ruang makan Jeonghan langsung duduk sambil memegangi kepalanya.
"Kemaren kenapa bisa sampe mabok sih? Lo hampir di perkosa tau" ucap Seungcheol, Jeonghan hanya mengangkat bahunya.
Kalau menurut Joshua lebih baik Jeonghan di perkosa dari pada ia mabuk dan menyerang manusia, memang kadang Joshua suka berpikir yang aneh aneh, ya walaupun begitu ia tetap menyayangi Jeonghan.
Setelah sarapannya habis Jeonghan menghampiri Seungcheol yang sedang menonton TV, Jeonghan mendudukkan badannya di samping Seungcheol. Melihat Jeonghan duduk di sampingnya, Seungcheol melingkarkan tangannya di pinggang Jeonghan, sedangkan Jeonghan hanya diam saja.
"Besok besok jangan ke club lagi" ucap Seungcheol.
"Apa peduli lo?" Sinis Jeonghan.
Seungcheol menyeringai dan mendekatkan wajahnya ke telinga Jeonghan.
"Karna gue gak suka punya gue de sentuh orang lain, apalagi yang kaya kemarin" bisik Seungcheol membuat Jeonghan mendengus.
"Gue bukan benda"
"Yaa, terserah. Yang pasti lo itu cuma punya gue"
Jeonghan mengangkat bahunya cuek, dan fokus ke siaran di TV. Mungkin Seungcheol tak menyadari kalau Jeonghan sedari tadi gelisah, Jeonghan sedari tadi menahan agar dirinya tak menyerang —meminum darah—Seungcheol.
ㅎㅎㅎㅎ
Ide ku lagi mentok 😓Jangan lupa votement~💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Different [Jeongcheol] ✔️
FanfictionYoon Jeonghan, seorang vampir spesial, ia bisa keluar di siang hari bahkan tahan dengan bau darah manusia yang menggoda bagi vampir lain. Tetapi itu tak bertahan lama, pertemuannya dengan manusia bernama Choi Seungcheol membuatnya frustrasi, bau dar...