Perumahan yang di isi dengan mansion-mansion mewah, tapi siapa sangka di salah satu mansion mewah nan moderen ada lima vampire tinggal di sana. Jeonghan salah satunya dan empat orang lainnya adalah ayahnya, tangan kanan ayahnya, supir pribadi ayahnya, dan pembantunya. Ya, mereka semua vampire. Ayah Jeonghan adalah pengusaha kaya raya, dan keluarga Jeonghan memang keluarga vampire bangsawan. Selama di rumah Jeonghan selalu makan berdua dengan ayahnya.
Berlebihan sebenarnya, Jeonghan dan Ayahnya selalu makan berdua, tetapi kenapa sekarang makanan yang di masak banyak—walaupun biasanya memang banyak, tetapi kali ini benar benar berlebihan. Jeonghan sudah di ruang makan menunggu ayahnya, ia terus menatap makanan yang sangat banyak, padahal Jeonghan makannya hanya sedikit.
"Firasat gue kok aneh ya?" Gumam Jeonghan, tak lama setelahnya Ayah Jeonghan masuk ke ruang makan, Jeonghan menunduk karna semakin merasa ada yang aneh.
"Han, kenalin ini anak teman ayah" ucap ayahnya, Jeonghan yang tadi menunduk segera mendongakkan kepalanya.
"Yoon—loh elo?" Ujar Jeonghan sambil melotot.
"Kamu udah kenal? Terus itu kepala kamu kenapa?" Tanya ayah Jeonghan, membuat Jeonghan gelagapan sendiri, sedangkan orang yang di sebelah ayahnya menggaruk tengkuk nya.
"Tuh gara-gara orang di sebelah ayah" Jeonghan memanyun bibirnya sebal, kapalanya masih sedikit pening karna ulah Seungcheol.
Ayah Jeonghan melirik Seungcheol yang berada di sebelahnya, membuat Seungcheol kembali menggaruk tengkuknya.
"Iya itu gara-gara aku"
"Yaudah, sekarang mending kita makan dulu" putus ayah Jeonghan.
🍁🍁🍁
Sekarang Jeonghan, ayahnya, dan Seungcheol berada di ruang keluarganya. Jeonghan masih saja manyun, dan Seungcheol yang melihatnya gemas sendiri.
"Han, ayah mau ngejodohin kamu sama Seungcheol" ucap ayah Jeonghan membuka pembicaraan, awal nya Jeonghan hanya mengangguk.
"Oh ya— APAAN!!" Ya, awalnya sebelum Jeonghan berteriak kencang, sedangkan semua orang yang berada di ruangan itu meringis. Sungguh Jeonghan kalau sudah teriak suaranya bisa mengalahkan toa yang biasa di pakai gurunya saat pelajaran olah raga.
"Yaampun, bisa gak sih gak usah teriak bisa gak sih Han?" Tanya ayah Jeonghan sewot, orang yang di omeli hanya menyengir tak bersalah.
"Ihh, aku gak mau di jodohin yah" ucap Jeonghan dengan muka memelas.
"Kamu nurut sekali ini aja sama ayah"
"Tap—"
"Gak ada tapi-tapian Han" ucap ayahnya, membuat Jeonghan semakin manyun, Seungcheol sedari tadi hanya diam saja.
"Ishh, terserah ayah deh" ucap Jeonghan, ayah Jeonghan hanya tersenyum lalu ia asik mengobrol dengan Seungcheol. Jeonghan hanya memainkan ponsel nya dengan bosan, hingga akhirnya ia memilih men-chat Joshua.
Joshuaa
Joshua
Ya
Lo tau gak?
Gak, kan lo blm ngasih tw
Ishh, ngeselin
Gue di jodohin JoooOh
Sama?SAMA SEUNGCHEOL JO!
Wahh~
Turut bersuka citaAnjir lo!
Ishh gue sebel ama lo
ReadJeonghan mematikan ponselnya, ia kesal dengan Joshua. Bagaimana bisa dia malah senang sedangkan Jeonghan sedang tersiksa.
"Han" panggil ayah Jeonghan, membuat Jeonghan tersadar dari lamunannya.
"Kenapa?"
"Gak tidur?" Jeonghan melihat sekeliling dan ia sadar kalau Seungcheol sudah tak berada di sana.
"Yahh, dia kan manusia"
"Terus?"
"Ayah yakin mau jodohin aku sama manusia"
"Yakin seyakin yakinnya"
"Yah, aku gak mau, dia tuh beda. Lagian ayah kalo mau ngejodohin aku sama cewe kek gitu, ini malah cowok"
"Loh kamu cowok? Bukan nya kamu cewe"
"Ishh, ayah mah. Aku tuh cowo"
"Ya terserah kamu"
Jeonghan mendengus, ayah nya sering bilang kalau dia itu seorang perempuan karna rambut panjangnya. Padahal menurutnya ia memiliki rahang yang tegas dan bahu yang lebar, menurut Jeonghan sendiri loh. Jeonghan memasuki kamarnya dan memakai celana panjang, ia menelepon seseorang sambil mengambil kunci mobilnya.
"Mau kemana non?" Tanya pembantu Jeonghan saat Jeonghan menuruni tangga.
"Ishh aku udah bilang berapa kali, aku tuh cowok bukan cewek" Jeonghan meninggalkan pembantunya dengan kesal.
ㅎㅎㅎㅎ
Aneh ya??
Udah lah wajar ajaDon't forget to votement~💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Different [Jeongcheol] ✔️
FanfictionYoon Jeonghan, seorang vampir spesial, ia bisa keluar di siang hari bahkan tahan dengan bau darah manusia yang menggoda bagi vampir lain. Tetapi itu tak bertahan lama, pertemuannya dengan manusia bernama Choi Seungcheol membuatnya frustrasi, bau dar...