Pertama kembali

639 14 6
                                    

Semua berawal dari sebuah film masa SMA yang mambuat kita kembali.
.
"Awal dari segalanya dimulai di hati ini.. tidak tidak.. maksudku.. hari ini.
Setelah bertahun-tahun kamu menyelesaikan segalanya tentang kita..
Kini aku.. ntahlah atau kamu yang kembali." Ucap anne dalam hatinya
.
Berawal mula dari postingan foto anne di line, lalu di sabut beberapa hari kemudian di like oleh seseorang teman anne dulu.. ya lebih tepatnya seorang mantannya.. yaitu bams..

Dahulu pada saat anne masih menempati bangku sekolah menengah atas (SMA) anne adalah teman sepermainan bams yang setiap harinya bersama seperti perangko, dan hampir dalam semua kegiatan di sekolah dan di luar sekolah, anne dan bams selalu bersama. Sampai sampai anne dan bams membuat beberapa orang iri dengan hubungan mereka, karna bams dan anne merupakan pasangan seperti kakak beradik yang sangat akur.

Setelah perpisahan 3 tahun yang lalu.. anne dan bams tidak pernah bertemu. Namun mereka masih satu kontak line. Awalnya anne memblokir seluruh akun media sosial yang berhubungan dengan bams. Namun.. hanya line lah yang tidak.

Tepatnya di hari senin.. anne memberitahu sahabat nya yaitu.. ossy
Melalui via whats up.
"Syy.. lihatlah bams.. mungkin masih ada yang tinggal ya"
Lalu ossy menjawab
"Hahaa.. tidak anne.. dia hanya rindu kamu".
Lalu anne pun mengabaikan hal tersebut..
Tetapi.. saat malam tiba..anne berfikir kembali.. dan dalam hati anne berkata.. ada apa dengan bams.. apa benar dia sedang kangen sama aku..
Lalu.. tanpa berfikr panjang. Anne pun memulai percakapan..
Awalnya anne ragu untuk mengirimkan pesan kepada bams.. karna anne tidak pernah memulai sebuah percakapan dengan lelaki manapun kecuali anne sudah kenal dekat..
Lalu anne membuka line dan mengirimkan pesan
Bams..
Tanpa membutuhkan waktu yang lama, ternyata bams cepat membalas percakapan tersebut.
Iya anne.. ada apa?

Tidak ada apa-apa bams..

Yang benar. Bilang saja. Jangan ragu begitu ah

Dalam hati anne.. wah.. ternyata bams masih seperti dulu.. yang tidak pernah mengabaikan sesuatu.. tetapi malah menghargai apa yang orang lain lakukan.

Tidak ada apa-apa bams

Yang benar anne??

Iya bams.

Lalu.. percakpan inilah dimulai dari sini..
.
.
.
.
.
Penasaran kan isi chatan bams dan anne selanjutnya..
Hehehe..
Tetep tungguin ya cerita nya.
Sebenarnya ini agak sedikit menyangkut dengan cerita nyata..
Pokoknya stay turn. Jangan lupa masukin di library kamu yahh..
Happy reading next story.
Terimakasih sudah membaca cerita ku

Salam: Author amatir

Perpisahan TerpaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang