Awal bertemu

290 5 0
                                    

"Bilang saja ah.. ada apa.. jangan ragu begitu ah.." balas Bams
"Tidak bams..tak apa"..
"Kamu apa kabar??"

Beberapa saat Anne berfikir.. HALLOOO.. aku malu mengirim pesan kepada dia:(
Lalu sekarang dia bertanya tentang kabarku.. setelah bertahun pergi tanpa alasan dan kembali menanyakan kabar.. sebecanda itukah pertemuan dan perpisahan kita-__-

Percakapan Bams dan Anne berlangsung beberapa hari.. dimana Bams dan Anne berbagi tentang kisah kehidupan perkuliahan mereka. Namun disini.. Anne tidak seberapa ingin melanjutkan percakapan antar pesan mereka.. karena anne hanya masih berfikir bahwa bams tetap sama.. seseorang yang pernah menyakitinya.. dan Anne harus berhati-hati kalau kalau ini hanya jebakan kembali.
(Bams adalah mahasiswa di salah satu perguruan tinggi.. dan disisi lain.. bams seorang driver grab)
(Anne adalah mahasiswi di salah satu akademik)
Percakapan Bams dan Anne ini berlangsung berhari-hari.. di hari ke 3 Bams mengirimkan pesan kepada Anne..

"Ne... kamu dimana??"..

Tidak ada balasan dari Anne, sebenarnya Anne melihat pesan tersebut, namun Anne mengabaikan karena Anne sedang mengerjakan beberapa tugas perkuliahannya..lalu beberapa menit kemudian.. bams mengirim pesan kembali..

"Ne.. kamu dimana.. aku di depan rumah kamu"
Sontak Anne pun kaget,bingung, tak percaya melihat pesan itu..
"Bohong kamu.." balas Anne
"Aku serius, aku di depan rumah mu.. tembakin grab aku dong ne.. hehe.." balas bams
"Owalah.. iya bams.. aku tembakin dari kamar aja ya bams, aku lagi males keluar"..balas Anne
"Keluar sebentar saja Anne.. aku hanya mau meminjam hape mu untuk menembak.. "balas bams
"Aku lagi males bams.." balas Anne

Percaya tidak percaya.. Anne langsung bergegas dari kamarnya..Anne diam-diam mengintip dari jendela rumahnya untuk melihat.. apakah ini sungguh???

"Yaudah nanti tembakin ya ne.. hehe.. liat aku nih.. aku lagi lewat.."

Lalu.. sontak jantung Anne berdegup sedikit kencang dengan balasan bams yang merasa dirinya asik..lalu anne melihat ada sebuah mobil yang melewati rumahnya..
Tak lama kemudian..

"Tuh kan.. bener aku lewat.. hehe.. "pesan bams kembali ke Anne.
"Iya bams.. sudah share location saja nanti aku bakal tembakin.."
Lalu.. tanpa berfikir Anne asal menembak saja.. membuat lokasi sendiri sesuka Anne.. disini Anne tidak tahu cara menembak grab tersebut. Lalu Anne salah menembak 3 kali dengan akun orang lain.. Anne pun di maki-maki dengan driver lain.. lalu Anne pun mengirimkan screnshot percakapan Anne dan driver grab lain.
"Bams.. aku dimarahin orang:(. Tanggung jawab" Pesan Anne
"Haha.. sudah kubilang keluar lah sebentar.." kata bams
"Tidak bams.. aku tembakakkan dari sini saja.. " sahut Anne
"Keluar sebentar saja ya..aku masih di gang rumahmu kok" jawab bams
"Serius??.." kata Anne.

Lalu karna merasa tidak enak dengan bams..akhirnya.. Anne pun keluar dari rumahnya.. menyusuli bams.. sebenarnya Anne malas sekali untuk keluar. Karna sudah larut malam dan Anne sudah mengantuk.

"Dimana bams.." pesan Anne
"Aku di deket gang kamu kok.. cuma aku kok disini" balas bams

Sebenarnya Anne tidak tahu yang mana bams.. namun mobil yang lampunya hidup hanya satu, Anne yakin bahwa itu bams.. saat di dalam.. sebelumnya bams menghidupkan lampunya agar terlihat..

"Bams.. " kaya Anne..
"Masuk dulu Anne..gak enak diluar" kata bams.
Anne langsung memberikan handphone nya pada bams.. tanpa diminta..
"Oke.. kita set lokasi dulu ya nee."

Dalam hati Anne.. sumpe ya orang ini sok akrab banget sama gue😒.
Anne hanya diam saja tidak meresponi percakapan bams yang sedari tadi mengajak Anne mengobrol.

Lalu.. beberapa menit kemudian setelah selesai set lokasi..
"Temenin aku bentar ya ne.. jalanin ini" kata bams
"HAHHH!!!..gila lo ya??"sontak Anne kaget.

Dalam hati Anne.. heyyyy.. mannn.. gue harus nemenin dia malem-malem gini.. waduhh mati gue, seketika itu denyut jantung Anne berdegup agak kencang..

" Udah sebentar ajakok.. gak sampe 15 menit" sahut bams tenang.
"Iya awas aja lama ya" kata Anne..

Lalu.. Anne hanya menenangkan dirinya agar tidak berdegup. Di perjalanan Anne hanya diam.. menatap jalanan.. dalam hati Anne.. mau dibawa kemana gue, kalo gue mati di tangan mantan tengah malem begini gue dibunuh.. wahh..sedih juga ya.. kasian ibu bapak gue membuat gue dan merawat gue susah payah.. eh mati gitu aja kan..sebenarnya Anne berdegup karena Takut.. karena Anne memang banyak berfikir negatif tentang orang yang pernah menyakitinya, takut kalau Anne akan dilakukan hal-hal di luar perkiraannya..

Ditengah jalan juga..Bams.. hanya berbicara sedikit, dan mereka hanya banyak memdengarkan lagu di radio dalam mobil bams..
Lalu bams bertanya tentang kuliah Anne.. ya seperti biasa Anne seperti di wawancara.. tidak bertanya kembali..
Setelah..20 menit perjalanan.. sampai dirumah Anne..dan Anne pun selamat sampai di rumahnya.. ternyata Anne yang terlalu berfikiran buruk tentang mantannya itu kini sudah hilang, karena sampai sekarang pun.. Anne masih sehat dan Utuh hehe..
.
.
.
Sorry for late posting..
habisnya aku sibuk.. dengan skripsiku yang harus aku selesaikan.. oh yaa.. kali ini ceritanya agak panjang ya.. dan Anne disini memang karakternya suka Negatif Thinking sama orang.. hehe maklum lah..
oh iya.. aku lagi nyusun skripsi nih.. doain aku ya tetep biar aku bisa bagi waktu aku buat nulis wattpad juga hehe..

Disini aku tetep butuh banget komntar dan saran kalian ya.. stay turn.. tetep add ke perpustakaan kamu.. kamu bakalan tau bab berikutnya isinya keseruan cerita ini.. seeyou reader:)

Perpisahan TerpaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang